Iniloh 5 Wallpaper Dinding Paling Tren 2019 Versi Desainer Interior

KEHADIRAN wallpaper (kertas dinding) mampu mengubah suasana ruangan yang membosankan menjadi lebih ceria. Wallpaper juga dapat mempresentasikan karakter pemilik rumah.

Para desainer interior mengatakan wallpaper mewakili persatuan yang harmonis antara desain abadi dan inovasi kekinian. Model wallpaper dinilai tidak akan pernah ketinggalan zaman.

Para desainer interior menyebutkan ada lima tren wallpaper pada tahun ini, seperti dilansir House Beautiful.

1. Murals

Wallpaper Dinding Murals. (Foto: House Beautiful/Studio DB)

Seperti mural yang dilukis, model wallpaper tersebut merupakan ‘pencerita’ ruang terbaik. Salah seorang pendiri Flat Vernacular Payton Cosell Turner mengatakan model tersebut mampu menangkap suasana hati, mengkomunikasikan tema, dan aspirasi.

2. Aristektur

Desainer Britt Zunino dari Studio DB mengatakan dirinya ingin konsep ini berkembang lebih jauh dan menggabungkan momen arsitektur modern, dicampur dengan sentuhan organik.

3. Chintz Baru

Wallpaper DindingChintz Baru. (Foto: House Beautiful/Black Lacquer Design)

Guru desain interior Emily Henderson mengatakan dunia selalu membutuhkan lebih banyak wallpaper chintz. Desainer sekarang meletakkan skema tradisional, seperti bekerja keras dalam motif unik.

4. Tonal/Tekstur

Zunino mengatakan model ini akan menghadirkan kedalaman ruang. Semburat monokromatik dari rona yang lebih berani menguatkan karakter ruangan.

5. Painterly

Wallpaper Dinding Painterly. (Foto: House Beautiful/Chris Edwards)

“Variasi pada model ini, baik pola cetak berlebihan atau pola cetak mikro, membuatnya terasa segar dan modern,” ujar Desainer Britt Zunino. Wallpaper model ini menggabungkan pendekatan artistik untuk menjadi karya seni tersendiri.[]

Sumber: MEDCOM

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!