Ingin Usaha dan Pekerjaan Anda Berjalan Lancar? Amalkan Bacaan Doa Ini!

Rezeki memang sudah ketetapan Allah SWT. Ibarat pepatah bijak mengatakan, kalau belum rezekinya, walau dikejar keujung dunia tak akan pernah tergapai. Tapi kalau sudah rezekinya, dengan usaha sederhana saja pasti tercapai dengan mudah.

Di dunia ini, tak ada satu pun manusia yang mengetahui apakah rezeki yang diterimanya tergolong berlimpah atau sangat kekurangan.

Manusia hanya diperintahkan untuk berusaha. Dengan berusaha, manusia baru akan mengetahui seberapa besar rezeki yang dia dapatkan.

Akan tetapi, ada kalanya usaha yang sudah dijalankan sudah sangat keras ternyata belum juga membuahkan hasil. Hal ini dapat berpengaruh terhadap kondisi seorang muslim.

Dalam kondisi semacam ini, seorang muslim dianjurkan untuk pasrah dan menyerahkan segalanya kepada Allah SWT, Tuhan Pemberi Rezeki. Dianjurkan pula membaca doa di bawah ini.

Loading...

Doa Kelancaran Usaha dan Pekerjaan
Doa Kelancaran Usaha dan Pekerjaan

“Allaahumma innaka antal ‘aziizul kabiiru wa ana ‘abdukadz dzaliiludh dha’iifu. Allaahumma sakhkhir lii amrii kamaa sakhkharta fir’auna li muusaa wa layyin quluuban naasi ilainaa kamaa layyintal hadiida li daawuuda anta maulaanaa, ni’mal maulaa wa ni’man nashiir ya hayyu yaa qayyuumu yaa dzal jalaali wal ikraami.”

Artinya:

“Ya Allah, Engkaulah Yang Maha Kuasa lagi Maha Besar. sedangkan aku adalah hamba-Mu yang lemah. Ya Allah, mudahkanlah segala urusanku, sebagaimana Engkau mudahkan urusan Fir’aun bagi Musa. Dan lunakkanlah hati manusia bagiku, sebagaimana Engkau melunakkan besi bagi Nabi Daud. Engkaulah pemimpin kami, sebaik-baik pemimpin dan sebaik-baik penolong. Wahai Tuhan Yang Maha Hidup, wahai Tuhan Yang Maha Penguasa, wahai Tuhan Yang Maha Mulia atas segala sesuatu.”

Semoga dengan mengamalkan doa kelancaran usaha diatas, niat dan usaha kita saat ini di ijabah oleh SWT dan dimudahkan segala usaha kita. Dan semoga, hasil dari usaha dan pekerjaan kita semakin berkah dan mendatangkan banyak rezeki dari Allah SWT.

Dan jangan lupa tetap bersyukur atas apa yang Anda capai hari ini. Karena semua yang telah Anda dapatkan hari ini tiada mungkin jika tak dikehendaki oleh Allah SWT.

Maka sudah sepantasnya, umat muslim memperbanyak syukur atas nikmat-nikmat Allah yang diberikan. Sehingga Allah akan menambah nikmat-Nya kepada kita.

Dapatkan inspirasi dan motivasi lainnya seputar Islam agar semakin dekat dengan Allah SWT. Jangan lupa kunjungi situs Widiynews setiap hari.
Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!