Daganganmu Insya Allah Laris Manis dengan Doa Ini, Yuk Amalin!

Menawarkan produk menjadi keharusan setiap pedagang. Ini dimaksudkan agar produk tersebut laku dan memberikan hasil kepada si pedagang. Dan harapan selanjutnya adalah barang yang dijual dapat laris manis setiap hari.

Tetapi, tidak selamanya menawarkan dagangan berjalan mulus. Meski sudah seharian berteriak-teriak memanggil calon pembeli, ada kalanya tidak ada yang tertarik dengan produk itu.

Kondisi ini tentu membuat seorang pedagang merasa gusar karena sudah berjam-jam menunggu pembeli tidak kunjung ada yang melirik atau bahkan membeli produk yang dijual. Pendapatan yang sejak tadi mereka harapkan belum juga tercapai lantaran dagangannya belum laku.

Doa Laris Manis

Ada baiknya memohon bantuan kepada Allah SWT jika barang dagangan Anda sering kali kurang laris atau ingin cepat laku. Doa di bawah ini dapat digunakan untuk membantu menawarkan dagangan supaya laris manis dan jualan Anda mendapatkan keberkahan.

Doa Laris Manis
Doa Laris Manis
Loading...

Allahumma faarijal hammi wa kaasyifal ghammi mujiba da’watal mudhtariina rahmaanad dun-yaa wal aakhirati wa rahiimahumaa irhamnii rahmatan tughniinii bihaa ‘an rahmati man siwaak.

Artinya:

“Ya Allah, Dzat yang menghilangkan segala kesedihan, yang menggembirakan segala duka cita, dan yang mengabulkan semua permohonan, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayag baik di dunia maupun di akhirat, curahkan rahmat-Mu kepada kami, yaitu rahmat yang menjadikan kami tidak membutuhkan pertolongan selain kepada-Mu.”[]

Semoga hajat dan barang dagangan Anda laris manis dan menjadi jalan mendatangkan keberkahan riziki dari Allah SWT. Amalkan doa ini setiap hari.

Sumber: DREAM

Dapatkan artikel inspirasi dan motivasi lainnya seputar agama Islam agar kita semakin dekat dengan-Nya. Jangan lupa kunjungi Widiynews setiap hari.
Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!