Ingin Rezeki Berlimpah dan Berkah? Baca dan Amalkan Doa Ini!

Sebentar lagi kita menyambut datangnya bulan suci Ramadhan tahun 2019. Sebagai umat Islam, patut kita bersyukur bisa berjumpa lagi dengan penuh ampunan dan berkah ini. Patut pula kita memanfaatkan bulan Ramadhan untuk memperbanyak amalan dan doa. Seperti doa memohon rezeki kepada Allah SWT.

Memang, setiap makhluk terlahir disertai rezeki yang tidaklah sama. Semua rezeki yang didapat semata-mata berasal dari Allah SWT yang memiliki salah satu nama terbaik dalam Asmaul Husna sebagai Ar-Razzaq atau Maha Pemberi Rezeki.

Serta Allah SWT jua lah yang mengatur rezeki setiap manusia yang hidup di dunia ini. Sebagai hamba yang beriman, tugas manusia sebagai makhluk-Nya adalah memohon rezeki itu kepada Pemiliknya serta bekerja dengan baik dan dengan cara yang halal.

Namun demikian, tidak cukup hanya rezeki berlimpah. Keberkahan adalah hal utama yang patut dikejar.

Lafadz Doa Meminta Rezeki Berkah dan Berlimpah

Agar mendapatkan rezeki berlimpah dan penuh keberkahan, dianjurkan membaca doa yang merupakan petikan dari Surat Al Maidah ayat 114.

Doa Meminta Rezeki
Doa Meminta Rezeki

Rabbana anzil ‘alaina ma’idatam minas sama’i takunu lana ‘idal li’ awwalina wa akhirina wa ayatam minka warzuqna wa anta khairur raziqin.

Artinya,

” Ya Tuhan kami, turunkanlah kepada kami hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami yaitu orang-orang yang bersama kami dan yang datang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan-Mu, berikanlah kami rezeki dan Engkaulah Pemberi rezeki yang paling utama.”[]

Semoga doa memohon rezeki yang kita panjatkan senantiasa diijabah oleh Allah SWT dan mendapatkan sebaik-baiknya balasan.

Berdoa adalah senjata umat muslim, maka jangan pernah berhenti dan meminta kepada Allah, karena Allah menyukai hamba-hamba-Nya yang meminta kepada-Nya dan dia pulalah pemilik segalanya serta berkuasa atas semua yang ada didunia ini. Semoga bermanfaat.

Sumber: DREAM

Dapatkan artikel inspirasi dan motivasi Islami lainnya agar kita semakin dekat dengan-Nya. Jangan lupa kunjungi situs Widiynews setiap hari.
Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!