Ringankan Setiap Perbuatan Baikmu, Niscaya Allah Melapangkan Rezekimu

Rezeki dan nikmat itu Allah yang memberikan, maka dekatilah Allah tiada henti agar kehidupanmu selalu terlimpah curahkan dengan rezeki dan nikmat-Nya yang tiada tara.

Lunaklah pula dalam berbuat baik, menolong sasama, dan menghargai orang-orang yang memang pernah membantumu.

Karena jalan rezekimu akan semakin Allah lapangkan bila kamu terbiasa melapangkan urusan orang lain, kamu akan Allah mudahkan bila kamu senantiasa memudahkan jalan orang lain dalam menjalani hidupnya.

Percayalah, Semakin Kamu Berbuat Baik Maka Allah Akan Semakin Menambah Kebaikan Untukmu

Kamu harus tahu, hitung-hitungan Allah dalam memberi kebaikan itu tidaklah sama dengan kita, jika saat ini kita baik kepada orang lain maka esok atau bisa jadi dikala itu juga Allah berikan kita kebaikan yang luar biasa.

Maka percayalah kepada Allah, ketika berbuat baik jangan pernah bayangkan kamu akan mendapatkan apa dari manusia, tapi berharaplah akan kebaikan Allah.

Sungguh semakin kamu berbuat baik maka Allah akan semakin menambahkan kebaikan untukmu, semakin kamu fokus berharap pada Allah maka akan semakin banyak kebaikan yang akan kamu dapatkan nanti.

Semakin Kamu Tulus Berbuat Baik, Maka Allah Akan Semakin Limpahkan Nikmat yang Luar Biasa

Ingat, rezeki itu milik Allah, jika kamu mengelurkan rezekimu kepada orang lain demi mendapat kasih sayang Allah, maka pasti rezeki yang lebih baik dan lebih banyak akan kamu dapatkan sebagai gantinya.

Semakin kamu tulsu berbuat baik, maka Allah akan semakin melimpahkanmu dengan nikmat yang luar biasa baiknya.

Semakin Kamu Ikhlas Memberi, Maka Allah Akan Semakin Membuka Pintu Rezeki Untukmu

Intinya, semakin kamu ikhlas memberi, semakin kamu ringan dalam membagi apa yang kamu miliki, maka Allah akan semakin membuka pitu rezeki untukmu.

Apakah hal itu jaminan Allah? iya, karena siapapun yang berbuat baik, rajin shadaqah kepada sesamanya, maka Allah akan semakin limpahkan nikmat yang beragam kepadanya.

Semakin Kamu Ringan Melakukan Kebaikan Kepada Sesama, Maka Allah Akan Semakin Mengistimewakan Tempatmu Disisi-Nya

Karenanya, ringanlah untuk berbuat baik kepada siapapun, ringanlah membagi rezeki Allah, sungguh rezeki yang kamu persembahkan kepada orang lain akan datang kepadamu kelak dengan digantinya rezeki baru yang lebih baik.

Sebab semakin kamu ringan melakukan kebaikan kepada sesamamu tanpa tapi, maka Allah akan semakin mengistimewakan tempatmu disisi-Nya.

Semakin Kamu Istimewa di Hadapan Allah Karena Kebaikanmu, Maka Akan Semakin Baik Kehidupan dan Rezekimu

Dan apakah kamu tahu, semakin kamu istimewa di hadapan Allah karena kebaikanmu, semakin kamu lunak membagikan hartamu, maka akan semakin baik kehidupan dan rezekimu.

Oleh sebab itu, jangan kikir untuk membagikan apa yang kamu miliki kepada orang lain, sungguh kebahagiaan yang diperoleh orang tersebut sebab kebaikanmu akan menjadi kunci kebahagiaan dan rezekimu semakin melimpah ruah.[]

Sumber: HUMAIROH

Dapatkan inspirasi dan motivasi Islami lainnya agar semakin dekat dengan Allah SWT. Jangan lupa kunjungi situs Widiynews setiap hari.

Terkait

Lainnya:

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More