Kata Kata Cinta Hubungan Jarak Jauh Romantis dan Setia

Kata Kata Cinta LDR – Hubungan cinta jarak jauh atau long distance relationship adalah dimana dua sosok sepasang kekasih menjalani hubungan yang terpisah jarak dan waktu. Bagi kalian yang sedang menjalani cinta seperti ini, maka bersabarlah. Karena semua akan indah pada waktunya. Semua penantian dan perjuangan yang kalian lakukan akan terbayar indah disaat kalian dipertemukan kembali dan dipersatukan dihadapan para saksi kesetiaan cinta kalian.

Tips menjalani cinta jarak jauh atau LDR adalah saling setia dan saling menjaga kepercayaan masing-masing pasangan. Jangan sesekali menyimpan kebohongan atau hal-hal yang tidak disukai oleh masing-masing pasangan. Karena ini bisa menjadi bomerang bagi hubungan kalian nantinya.

Kata Kata Cinta LDR

Kata kata cinta LDR romantis – Nah, buat kalian yang sedang menjalani cinta LDR atau jarak jauh, berikut ini kami hadirkan kumpulan kata kata cinta jarak jauh yang telah kami ambil dari berbagai sumber untuk membantu kalian tetap sayang dan setia kepada pasangan kekasih yang saat ini berada jauh dari sisi kalian.

Bagiku jarak tak pernah melemahkan. Jarak menjadikan mata lebih terbuka. Melihat seberapa kuat rasa yang kita miliki bersama pasangan

Hanya doa yang bisa melindungi orang tersayang yang jauh disana. Ya, setulus itu

Jika melupakanmu mudah, mungkin aku lebih memilih menjalani kehidupan baru bersama orang baru, namun kenyataannya aku tidak bisa

Nanti, saat aku berhenti mengeluh, saat itulah aku sudah berhenti peduli pada hubungan kita dan berhenti mencintaimu

Kamu lagi ngapain sih disana? Apa km udah gamau tau keadaan ku disini?

Kamu adalah sosok paling menyebalkan yang pernah aku kenal. Tapi aku tidak pernah menyesal telah memilih kamu

Ku coba melakukan aktivitas yg mmkn wktu, brhrap saat aku mnmukan handphone akan ada bbrpa pesan/panggilan tak trjwb ats nama kontakmu

Bukan penantian yang menyakitkan, namun menyadari jika yang dinanti tidak lagi mencintai sebanyak dulu

Cobalah belajar dari para LDR. Meski tidak saling menatap dan menyentuh dalam waktu lama, cinta tetap menyala satu tujuan

Orang boleh mengatakan kesabaran ada batasnya, tapi bagiku kesabaran takkan pernah terbatas untuk cinta tulus kita.

Jadilah yang lebih baik ya, bukan untukku, tapi untuk dirimu sendiri, untuk masa depanmu

Setiap liat orang yang mirip kamu, bawaanya jadi pengin langsung ketemu kamu!

Jarak dan waktu ini, takkan pernah membuatku lelah menjalani cinta kita.

Aku ingin kamu lebih dewasa dalam menyikapi kesibukan kita berdua.

Aku tahu dalam setiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak dan waktu. tapi aku yakin kalo nanti kita pasti bisa bersatu.

Cinta itu aneh, dia ga selalu datang pada orang terdekat, tapi bisa padamu yang jauh disana

Berapa lama ya kita ga ketemu ? Tapi aku masih inget jelas wajah kamu, bau parfum kamu, sampai cara kamu tersenyum

Mereka yang terbiasa saling mencintai terpisah jarak, mereka yang hubungannya terlalu kuat dan membuat iri pasangan lain

Sebenernya yang aku ingin tau, apa kamu sekangan ini ke aku, sesayang ini sama aku, sesakit ini jauh dariku

Berharapnya banget kamu bisa ngerti tanpa dibilangin, tau perasaan aku tanpa diceritain, melakukan yang aku mau tanpa aku suruh

Kadang udah susah-susah bertahan, setia, ngorbanin semuanya, tapi ngga dibales setimpal sama pasangan sendiri. Bete kan ya

Aku tau kamu bukan malaikat yang bisa mengerti kemauanku tanpa aku katakan, tapi berusahalah sedikit peka pada perasaanku, sedikit saja

Seandainya kamu mengerti dan menyadari bahwa sibukmu membuatku merasa tersisih dari kehidupanmu seakan aku semakin jauh darimu

Loading...

Cueknya kamu kadang menggoyahkan semangat aku untuk bertahan

Sadar ataupun tidak, aku adalah pasanganmu, sesibuk apapun kamu, harusnya tetap memberi waktu untuk menganggap aku ada

Jika melupakanmu mudah, mungkin aku lebih memilih menjalani kehidupan baru bersama orang baru, namun kenyataannya aku tidak bisa

Aku menghapus air mata, menguatkan diri, dan melakukan segala hal sendiri demi berjuang bersamamu menuju kesuksesan kita

Bukankah ini demi KITA ? Namun kenapa hanya aku yang berjuang, berkorban, dan berusaha ?

Kamu ngga cuek kok, kamu cuma lupa kalo ada seseorang yang butuh banget kabar kamu dan khawatir setengah mati kalo kamu lupa ngabarin

Sedih itu saat menunggu kabar sampe malam dan tetep ngga dihubungin terus paginya kamu ngehubungin tanpa rasa bersalah sedikitpun !!

Kita mungkin tidak seperti pasangan lain yang bisa bebas bertemu kapan saja, tapi aku tau lewat doa, aku bisa memelukmu kapan saja

Taukah kamu, saat kamu tidak menjawab telefonku, aku sangat khawatir dan berbagai macam pikiran buruk mulai datang di kepalaku

Mereka meremehkan kita karena tidak mampu seperti kita, terpisah jarakpun masih saling setia

Sejauh ini aku akan tetap berusaha menjaga mu, menjadi yg km butuhkan dan trus belajar menjadi yg terbaik untuk mu

Aku sadar aku yang memilih utk bertahan, harus bisa terima semua resiko dan nyetok sabar sebanyak mungkin

Kami LDR tapi tidak selalu galau, tidak selalu mengeluh, tidak selalu tersiksa, kami bersyukur mendapat pasangan LDR kami

Selama ini so far bahagia-bahagia aja ngejalanin LDR, terserah orang mau bicara apa asal gue bahagia ya gue jalanin

Buktinya banyak yang iri sama gue, banyak yang diam-diam atau terang-terangan berusaha bikin gue sama pasangan pisah, tapi GA AKAN

Hey kami bisa melakukan apa yang pacaran jarak dekat lakukan. Malah kami lebih hebat. Kami lebih kuat daripada kalian lho

Jika dalam cintamu hatimu lebih sering terluka dari pada digembirakan maka lepaslah Dia dalam genggam khawatirnu, jangan takut melepaskannya

Sebenernya sih menunggu itu hasilnya cuma dua. Kalo ngga nyiksa ya nyesek

Wanita pasti memilih pria yang mapan untuk dinikahi. Jika menemukan wanita yang menerimamu sebelum mapan, nikahilah.

Hubungan ini mengajarkanku cara berpegang teguh pada sebuah “komitment”

LDR adalah sebuah tantangan untuk mencapai kebahagiaan

Aku, Kamu dan Jarak adalah satu tim solid yg akan membawa semua ini untuk 1 kisah indah.. yaitu pernikahan

Aku ga akan marah dengan keadaan kita yg saling berjauhan, tp yg membuat aku marah adalah sikap acuhmu itu

Dan sampe saat ini pun belum ada usaha mu utk menghubungi. Apa kamu disana udah kecantol sama orang lain?

Dilema itu sederhana, antara memilih menemuimu tanpa izin orang tua atau tidak menemuimu dan tetap menahan rindu

Jarak membuat kita menjadi lebih dewasa #LDR

Demikian informasi dari kami tentang kata kata cinta jarak jauh romantis dan setia (LDR) untuk kalian. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian semua. Jadikan kata kata diatas sebagai motivasi dan inspirasi untuk menjadi lebih baik dan memperbaiki hubungan kalian berdua. Jangan lewatkan kata kata cinta lainnya dari kami:

Baca Juga

Artikel Terkait

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!