Jika Rumah Tanggamu Tak Harmonis, Amalkan Bacaan Doa Ini!

Ketidakharmonisan merupakah salah satu ancaman didalam rumah tangga. Sebagai rujukan kita sebaiknya berkaca pada kehidupan Nabi Muhammad SAW didalam kehidupan rumah tangganya dimana Rosulullah selalu romantis.

Bahkan, Rosulullah memiliki nama panggilan manis untuk semua istri-istrinya. Itulah sebabnya, pasangan dituntut untuk bisa mengatasi ketidakharmonisan itu sehingga rumah tangga bisa terjaga.

BACA: Ingin Hidup Bahagia Secara Islami? Lakukan 7 Cara Sederhana Ini!

Jika dibiarkan, ketidakharmonisan akan membahayakan kehidupan rumah tangga. Paling parah, bisa berujung para perceraian.

Perlu kesabaran dan usaha bersama agar ketidakharmonisan dalam rumah tangga dapat dihindari.

Membaca doa ini, Insya Allah membantu terhindar dari ketidakharmonisan rumah tangga.

Doa agar rumah tangga harmonis“Allahumma inni a’uudzubika min zawaali ni’matika wa tahawwuli ‘aafiyatika wa fujaa ati niqmatika wa jamii’i sukhthik.

Artinya:

“Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dair hilangnya nikmat dari-Mu berubahnya kesejahteraan-Mu mendesaknya bencana-Mu dan segala kemurkaan-Mu.”

Loading...

Menikah merupakan jalan bersatunya dua insan manusia berbeda jenis. Mereka kemudian menjalani kehidupan berumah tangga dan akan menghadapi pelbagai masalah.

Pernikahan yang indah adalah pernikahan yang mendapat berkah dari Allah SWT. Dengan berkah itu, pernikahan akan langgeng hingga ajal menjemput.

Bagi pengantin baru, pernikahan yang penuh berkah merupakan dambaan. Untuk itu, membaca doa ini, Insya Allah mendapat berkah dari Allah SWT.

“Allaahumma baarik lanaa fii asmaa’inaa wa abshaarinaa wa quluubinaa wa azwaajinaa wa dzurriyaatinaa wa tub ‘alainaa innaka antattawwaburrahiim.”

Artinya:

“Ya Allah, berkahilah kami dalam pendengaran kami, penglihatan kami, hati kami, istri-istri kami, dan anak keturunan kami, dan terimalah tobat kami. Sesungguhnya Engkau Maha Penerima tobat dan Maha Penyayang.”

Disarikan dari Kitab Doa Mustajab Terlengkap karya Ustaz H Amrin Ali Al Kasyaf.[]

Sumber: DREAM

Dapatkan inspirasi dan motivasi Islami terbaru lainnya supaya semakin dekat dengan Allah SWT, kunjungi situs Widiynews setiap hari.

Terkait

Loading...
Berita Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More