Makin Besar Sabarmu, Semakin Besar Pula Bahagia yang Allah Siapkan Untukmu

TIDAK ada yang tahu Allah tengah merencanakan apa dibalik kesedihan yang dia tetapkan kepadamu, lantas jangan dulu gegabah dan menyesali kesedihan yang tidak kunjung mereda.

Besarkan hatimu dengan terus berhusnuddzan kepada-Nya, jangan beri celah hatimu menggerutu pilu, dan tetaplah bertahan dengan kesabaran, karena semakin kamu besarkan sabarmu maka akan semakin Allah siapkan bahagia yang lebih besar untukmu.

Allah Tidak Pernah Main-main Ketika Menyuruhmu Bersabar, Karena di Balik Itu Semua Pasti Ada Bahagia yang Tidak Terkira

Allah juga tidak pernah main-main ketika menyuruhmu bersabar, karenanya kamu harus mampu benar-benar mengkondisikan hatimu dengan kesabaran yang cukup, karena dibalik itu semua pasti ada bahagia yang tidak terkira.

Janji Allah juga pasti, maka pastikan kamu tidak selalu murung dengan kejadian menyedihkan yang kini masih Allah tulis menjadi takdirmu.

BACA: Semua yang Allah Takdirkan Punya Alasan Baik, Apabila Masih Terasa Buruk, Sabar Sebentar!

Allah Terkadang Melamakan Ujianmu, Karena Dia Tahu Bahwa Kamu Berhak Mendapatkan Kebahagian Hidup yang Luar Biasa

Dan iya, terkadang Allah memang melamakan ujian yang datang kepadamu, karena dia tahu bahwa kamu berhak mendapatkan kebahagiaan hidup yang luar biasa, tapi dengan berlatih dulu melalui kesabaran.

Sungguh apapun yang tengah menimpamu bukan tanpa sebab dan tujuan yang pasti, maka nikmati saja setiap keadaan menyedihkan yang masih Allah semaikan dalam hidupmu.

Loading...

Ujian yang Kamu Hadapi Akan Selalu Sebanding Dengan Bahagia yang Telah Allah Siapkan

Lagipula kamu tidak perlu sibuk-sibuk memikirkan keadaan yang masih buruk, karena tugasmu hanyalah menundukkan hatimu supaya lunak dengan kesabaran dan keikhlasan.

Intinya tenanglah dulu atas rencana-Nya, karena setiap ujian yang kamu hadapi pasti akan selalu sebanding dengan bahagia yang telah Allah siapkan untukmu nanti.

Bersabarlah Dulu Menghadapi Ujian-Nya, Karena Setelahnya Nanti Akan Ada Kebaikan yang Tidak Pernah Kamu Sangka Sebelumnya

Lantas bersabarlah dulu menghadapi ujian-Nya, sabarlah dulu menerima keadaan yang masih Allah cipta buruk, karena setelahnya nnati pasti akan ada kebaikan yang tidak akan pernah kamu sangka sebelumnya.

Sebab Allah selalu maha sempurna dalam membolak-balikkan keadaan, Allah pula maha hebat dalam merencanakan kebaikan setelah keadaan buruk, lantas percaya saja sama Allah sepenuhnya dengan terus bersabar.

BACA: Buatmu yang Sedang Diuji, Semoga Allah Selalu Menambahkan Sabar dan Ikhlasmu Dalam Menghadapinya

Ingat, Semua Akan Indah Pada Waktunya, Karena Allah Tidak Akan Pernah Menyia-nyiakan Air Matamu, Rasa Sakitmu, dan Perngorbananmu

Serta satu hal yang perlu benar-benar kamu ingat, bahwa semua akan indah pada waktunya, karena Allah tidak akan pernah menyia-nyiakan air matamu, rasa sakitmu, dan pengrbanan yang telah kamu lakukan selama ini.

Termasuk kesabaran yang harus kamu beli dengan rasa sakit dan rasa sesak di dada, semua itu akan Allah bayar dengan kebaikan dan kebahagiaan yang elegan.[]

Sumber: HUMAIROH

Dapatkan inspirasi dan motivasi Islami terbaru dari Widiynews. Kunjungi situs kami setiap hari agar lebih dekat dengan Allah SWT.

Terkait

Loading...
Berita Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More