Sebaik-Baiknya Rencana Yang Telah Kau Atur, Masih Lebih Baik Lagi Rencana Yang Allah Tentukan

SEDIH dan pasti sangat menyakitkan apa bila sesuatu yang sudah kita rencanakan malah gagal. Apalagi kalau rencananya, adalah pernikahan yang telah lama ditunggu-tunggu.

Pernahkah kau berpikir? bahwa kegagalan itu mungkin saja sebuah pertanda, bahwa rencananya itu tidaklah baik untuk masa depanmu sendiri.

Sebaik-Baiknya Rencana Yang Telah Kau Atur, Masih Lebih Baik Lagi Rencana Yang Allah Tentukan

Rencana baikmu belum tentu baik untuk masa depanmu, maka janganlah terlalu terpukul bila ternyata apapun yang telah kau rencanakan ternyata gagal.

Sebaik-baiknya rencanamu masih lebih baik lagi rencana yang telah Allah taksiran untukmu. Maka ketika membuat sebuah rencana masa depan berdoalah semoga rencanamu itu adalah rencana yang telah diatur Allah.

Allah Gagalkan Rencanamu Karena Kau Pantas Mendapatkan Sesuatu Yang Lebih Baik

Ketika rencananya gagal, ketika hubunganmu gagal, ketika pernikahanmu gagal, ketika usahamu gagal, percayalah itu karena kau akan mendapatkan yang lebih baik.

Allah gagalkan rencana dan usahamu saat ini agar kamu belajar, agar berusaha lebih keras, sebab kau akan mendapatkan sesuatu yang lebih besar dari apa yang kamu rencanakan saat ini.

Setiap Kali Kau Gagal Jangan Menyerah Tapi Berserah, Itu Bukti Kalau Kau Percaya Rencana Allah Paling Baik

Loading...

Setiap kali Allah menggagalkan usahamu, urusanmu dan hubunganmu, janganlah kau pernah menyerah.

Sebaliknya berserahlah pada Allah memohon dikuatkan, memohon disegerakan didatangkan pengganti apa yang gagal hari ini, kemarin ataupun besok.

Bukankah Lebih Baik Gagal Sejak Awal Daripada Akhirnya Mengecewakan. Bukankah Lebih Baik Gagal Dulu Untuk Mendapatkan Yang lebih

Kegagalan memanglah menyakitkan atau bahkan bisa juga memalukan, namun siapa yang bisa menolak takdir.

Bukankah alangkah lebih baik gagal sejak awal jika akhirnya hanya melukai, mengecewakan, meninggalkan.

Karena biasanya kalau sudah terlanjur terjadi atau terlanjur berjalan pasti sulit mengakhiri atau dicari solusinya.

Cukup Yakinlah Bahwa Yang Gagal Adalah Sesuatu Yang Tak Baik Dan Pertanda Kau Pantas Untuk Yang Lebih

Agar tidak begitu terasa menyakitkan, cukup yakinlah bahwa segala rencanamu yang gagal pertanda bahwa itu tidak baik dan akan menjadi sesuatu yang rumit.

Setiap kalau kau gagal itu adalah pertanda bahwa kau akan segera mendapatkan yang lebih baik atau kau pantas untuk sesuatu yang lebih baik.[]

Sumber: HUMAIROH

Dapatkan inspirasi dan motivasi Islami terbaru lainnya dari Widiynews. Jangan lupa kunjungi situs kami setiap hari dan bagikan artikel ini.
Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!