Widiynews

Tak Perlu Mahal, Begini Cara Merawat Kecantikan yang Mudah!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Tak Perlu Mahal, Begini Cara Merawat Kecantikan yang Mudah!
Foto: Highlight

MENDAPATKAN wajah cantik memang dibutuhkan banyak usaha. Tak hanya ditunjang produk-produk perawatan kulit yang mahal, tapi dapat dimulai dengan aktivitas sederhana seperti sarapan yang sehat dan benar.

“Dimulai dari aktivitas sehari hari. Seperti sarapan, tidur cukup, gizi seimbang, olahraga teratur, tabir surya di pagi dan siang hari karena krim itu sangat penting,” kata dokter kecantikan, Kardina Purnama Dewi.

BACA: 11 Kebiasaan Sederhana yang Bisa Membuat Kulit Putih dan Cerah

Menurutnya, cara yang paling penting untuk mendapatkan wajah sehat adalah hanya dengan membersihan wajah setiap hari. Wajah yang bersih merupakan cara untuk memperlambat penuaaan dini.

“Perawatan wajah penting untuk mempertahankan kulit sehat, karena jika kulit dirawat maka akan memperlambat penuaan,” ucapnya.

Biasanya, penuaan dini menjadi lebih cepat datang kerana pola makan yang tidak sehat, disertai dengan kebiasan hidup yang buruk.

“Penyebab penuaan itu bisa karena sinar matahari, gaya hidup buruk, diet, merokok, kondisi cuaca kurang baik, polusi udara, stres dan faktor keturunan,” paparnya.

Oleh karena itu, Kardina menganjurkan agar para perempuan rajin melakukan pembersihan wajah dan memakai krim perawatan untuk wajah.

“Bersihkan wajah secara baik dan benar. Dan gunakan krim perawatan wajah sesuai kebutuhan kulit kita,” pungkasnya.[]

Sumber: DREAM

BACA: 6 Masker Alami Ini Bisa Bikin Kulit Wajah Mulus, Bersih, Anti Komedo dan Jerawat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

From our editorial team

Widiynews.com adalah tempat menulis untuk semua orang. Yuk kirim juga tulisanmu sekarang

Artikel Terkait

Baca Juga

Kebijakan Berkomentar:

Komentar Anda adalah tanggapan dari konten yang diatas yang sudah Anda baca bukan “SPAM”. Maaf, SPAM dan komentar disertai LINK AKTIF terpaksa kami hapus!