Cara Mudah Memilih Krim Malam Berdasarkan Usia

KRIM MALAM dipercaya dapat menjaga kulit wajah tetap awet muda, kencang tanpa keriput. Banyak perempuan yang memasuki usia 30 tahun juga mulai mengenakan krim ini untuk mencegah penuaan dini.

Pemakaian krim malam memang puny abanyak khasiat untuk kecantikan. Kandungan di dalamnya dapat mencerahkan kulit serta melembabkan kulit yang kering.

Loading...

Serta meningkatkan produksi kolagen, menghilangkan bintik hitam dan noda pada wajah, hingga merevitalisasi kulit.

Baca: Ingin Wajah Cerah Alami? Manfaat Masker Daun Kelor Ini Solusinya!

Saat mulai merasakan bahwa kulit menjadi kering, kusam, atau bahkan kendur, tidak ada salahnya untuk segera mengenakan krim malam.

Dilansir dari Boldsky, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli krim malam, berikut diantaranya.

Wanita yang berusia 20 tahun disarankan untuk menggunakan krim malam yang mengandung bahan-bahan alami seperti lidah buaya, madu, dan bahan alami lainnya.

Sedangkan untuk wanita yang berusia 30 tahun, gunakanlah krim malam yang mengandung bahan-bahan aktif seperti asam amino, ceramides, retinol dan segala macam antioksidan lainnya yang berguna untuk kecantikan wajah.

Loading...

Baca: Mau Kulit Cerah Alami? 7 Makanan Ini Dapat Mencerahkan Kulit Kulitmu!

Untuk wanita yang berusia 40 tahun, ada baiknya untuk menggunakan krim malam yang mengandung peptida, ekstrak kedelai, dan vitamin.

Lalu, wanita memasuki usia 50 dan 60 tahun, pilihlah krim malam yang berkualitas dan memiliki kandungan yang bermanfaat untuk kulit wajah.

Hal yang paling penting dalam menggunakan krim malam adalah pastikan bahwa krim tersebut cocok untuk jenis kulit wajah dan tidak membuat alergi atau iritasi.

Pilihlah krim malam yang akan membantu melembabkan, melembutkan, serta mengencangkan kulit wajah.

Baca: Cara Membuat Masker Bengkoang untuk Menghaluskan Kulit Wajah

Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan sabun khusus wajah lalu oleskan krim malam pada seluruh wajah hingga bagian leher.

Leher merupakan tempat pertama yang kulitnya akan terlihat kendur. Keriput dan garis juga akan muncul di kulit leher dan lalu menyebar ke seluruh area wajah.[]

Sumber: DREAM

Artikel Terkait

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More