Inilah 7 Jenis Riasan yang Paling Dibenci Pria

MAKE UP memang terbukti ampuh dalam mengubah penampilan seorang wanita. Namun, saat dipakai secara berlebihan malah akan membuat wajah menjadi aneh.

Bukannya terlihat cantik, tapi bisa-bisa lelaki pujaan kabur karena ilfeel melihat bedak yang ketebalan atau lipstik yang terlalu menor.

Loading...

Nah agar pria atau suami tidak membenci riasanmu, hindari 7 jenis penampilan ini.

1. Terlalu Tebal

Lapisan make up yang terlalu berat membuat penampilan menjadi terlihat cakey. Sebaiknya hindari pemakaian pelembab berwarna terang yang ditambah dengan pengaplikasian concealer. Hal itu malah membuat penampilan mu tidak terlihat alami.

2. Bulu Mata Laba-Laba

Jangan pernah mengenakan bulu mata laba-laba untuk riasan sehari-hari. Bulu mata palsu yang ditumpuk-tumpuk membuat penampilan terlihat menjadi tak wajar. Kenakan saja pengeriting bulu mata dan maskara untuk mengangkat bulu mata.

Baca: Cara Terbaik Pakai Foundation Supaya Lebih Tahan Lama

3. Kulit Kering Bersisik

Loading...

Kulit kering yang bersisik membuat make up menjadi susah melekat. Jadi sebaiknya gunakan pelembab untuk menjaga kesehatan kulit agar tidak pecah-pecah dan terkelupas.

4. Gaya Rambut

Laki-laki tidak suka melihat rambut perempuan yang terlalu bergaya macam-macam. Rambut yang bergelombang memang memiliki daya tarik alam. Sehingga jaga agar tidak kaku atau terlalu banyak diberi sentuhan gel dan hairspray.

5. Lip Glos Berat

Kaum adam juga tidak suka melihat perempuan memakai lip glos yang berat dan lengket.

Baca: 7 Makanan dan Minuman ini Ternyata Bikin Kamu Cepat Tua!

6. Lipstik Merah Gelap

Lipstik merah dan bernuansa gelap mungkin masih bisa menarik perhatian laki-laki. Tapi ternysta mereka lebih suka lipstik berwarna cerah atau warna-warna netral seperti nude dan pink.

7. Gigi Kuning

Gigi kuning dapat merusak senyum indah kamu, jadi pastikan agar gigi tetap putih terawat agar tidak membuat pria incaranmu menjauh.[]

Sumber: DREAM

Artikel Terkait

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More