Meski Sabar Itu Sulit Tapi Cobalah, Karena Disitulah Terletak Sebuah Kedamaian

TENTANG ujian yang kamu alami, ajarkan hatimu untuk tetap bersabar meski mengendalikan hati untuk bersama itu bukan hal yang mudah, karena bagaimana pun disitulah nanti kamu akan menemukan ketenangan dan kedamaian.

Makin Besar Sabarmu, Semakin Besar Pula Bahagia yang Allah Siapkan Untukmu

Kesabaran adalah kunci agar kamu bisa memahami hikmah di balik peristiwa buruk yang kamu alami, sebab itulah mengapa kamu harus mampu bersabar dulu agar kamu tahu apa yang sedang Allah persembahkan kepadamu.

Jika Kamu Terus-terusan Megeluh, Sampai Kapanpun Kamu Akan Sangat Membenci Apa yang Kamu Alami

Jangan mengeluh, karena jika kamu terus-terusan mengeluh, maka sampai kapanpun kamu akan sangat membenci apa yang kamu alami saat ini.

Kamu akan terus tidak terima dengan keputusan Allah, karena eluhan sebenarnya hanya akan mempersempit hati dan pikiranmu untuk berbaik sangka.

Cobalah Untuk Tenang Dalam Kesabaran, Pada Akhirnya Kamu Akan Menyadari Hikmah Dari Apa yang Kamu Alami

Maka dari itu, kamu harus pintar-pintar mengendalikan hatimu dengan kesabaran, karena dengan bersabar pasti sesuatu yang tadinya memberatkanmu perlahan-lahan akan sirna.

Lantas cobalah untuk tenang dalam kesabaran, karena pada akhirnya kamu akan menyadari hikmah dari apa yang kamu alami dengan begitu sempurna.

Sebaik-Baiknya Rencana Yang Telah Kau Atur, Masih Lebih Baik Lagi Rencana Yang Allah Tentukan

Allah Tidak Mungkin Menempatkanmu Pada Keadaan yang Akan Merugikanmu, Jadi Bersabarlah Dulu

Satu hal yang pasti dari apa yang saat ini menimpamu, Allah itu tidak akan mungkin menempatkanmu pada keadaan yang akan merugikanmu, Allah tidak akan mungkin aniaya menempatkanmu pada hal yang sia-sia, jadi bersabarlah dulu atas keputusan-Nya.

Jangan Gegabah Bertanya Untuk Apa Semua Ini, Karena yang Jelas Allah Mentakdirkan Sudah Sesuai Dengan Kebaikanmu

Jangan kamu biarkan hatimu terus bertanya untuk apa semua ini, karena yang jelas Allah mentakdirkan semua itu terjadi sudah sesuai dengan kebaikanmu.

Jika saat ini masih sulit, berat, dan sangat menyiksa, maka pasti setelah itu akan ada kabar bahagia yang telah Allah nantikan dengan sangat elegan.

Jika Cobaanmu Terasa Setinggi Gunung, Yakinlah Nikmat Allah Seluas Alam Semesta

Tunggu Saja Cerita Indah Dari Allah, Karena Pasti di Balik Peristiwa Buruk yang Kamu Alami Ada Kebaikan yang Menunggu

Percayalah sama Allah, tunggu saja cerita indah dari Allah dengan penuh kesabaran, karena pasti di balik peristiwa buruk yang kamu alami saat ini tersimpan kebaikan yang telah menunggu.

Iya, kebaikan dan kejutan indah itu pasti telah menunggumu, maka pastikan kamu jangan dulu menggerutu dan merasa tidak senang dengan apa yang masih Allah ciptakan sulit dan buruk. Bersabarlah![]

Sumber: HUMAIROH

Dapatkan konten-konten Islami yang menyejukkan dari Widiynews setiap hari. Kunjungi dan share artikel ini.

Terkait

Lainnya:

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More