Widiynews

Kebahagiaan Akan Terasa Jauh Lebih Nikmat Ketika Kamu Melewati Ujian dengan Baik

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Kebahagiaan Akan Terasa Jauh Lebih Nikmat Ketika Kamu Melewati Ujian dengan Baik
Foto: instagram.com/hyemiisa

MENGAPA Allah kadang memberi ujian kepadamu dengan bertubi-tubi dan bahkan sangat besar? itu karena Allah tahu bahwa kamu orang yang hebat dan pasti mampu melewatinya dengan baik.

Lagipula kebahagiaan yang akan kamu dapatkan nanti setelah lelahnya berjuang dengan kesabaran akan terasa snagat nikmat jika kamu telah melewati ujian-Nya dengan baik.

Lantas bila sekarang masih sangat menyiksa batinmu, tetaplah terima denagn ikhlas, tetap terima dengan lapang hati, karena semua pasti akan menemukan titik akhir yang bernama “bahagia”.

[better-ads type=”banner” banner=”16841″ campaign=”none” count=”2″ columns=”1″ orderby=”rand” order=”ASC” align=”center” show-caption=”1″][/better-ads]

Jika Saat Ini Masih Sulit, Maka Nikmati Kesulitan Itu Dengan Penuh Yakin Semua Pasti Berakhir

Dan perlu kamu tahu, yang terjadi kepadamu sekalipun itu sangatlah besar, tentu sudah sebanding dengan batas kemampuanmu, sebab Allah selalu maha adil terhadap hamba-Nya.

Tidak Ada Kesedihan yang Abadi, Karena Pasti Dia Telah Memiliki Waktu Ganti yang Pasti

Percayalah tidak akan ada kesedihan yang abadi, semua yang terjadi kepadamu sudah memiliki waktu ganti yang pasti, dan tugasmu hanyalah bersabar dan berbaik sangka.

Jangan membenci keadaan, tidak ada gunanya kamu merasa kesal kepada takdir yang seakan tidak berpihak kepadamu, karena dibaliknya pasti telah tersimpan hikmah baik.

Sabar dan Terus Bersabar, Hanya Itulah yang Harus Kamu Ajarkan Pada Htimu

Maka sabar dan teruslah kamu bersabar, hingga akhirnya hatimu tidak lagi sesak dengan amarah, dan pikiranmu sadar bahwa ini semua terjadi hanya untuk kebahagiaanmu nanti.

Bukankah Allah berjanji akan memberi kebaikan setelah ujian-Nya? maka pastikan hatimu diajarkan bagaimana caranya sabar dan terus bersabar.

Jalani Dulu yang Allah Persembahkan Buruk Dengan Penuh Yakin Bahwa Nanti Kamu Akan Dibahagiakan

Jalanilah dulu apa yang memang telah Allah persembahkan kepadamu dengan penuh syukur, tidak peduli hal itu kesulitan yang besar atau masalah yang sangat menyiksa.

Kamu harus mampu memenuhi hatimu dengan rasa yakin bahwa suatu saat nanti pasti kamu akan Allah bahagiakan.

Karena Apapun Ujiannya Pasti Ia Akan Berakhir Dengan Kebahagiaan yang Nyata, dan Kamu Pasti Sangat Mensyukurinya

Kamu harus percaya kepada Allah sepenuh hati dengan tanpa tapi, karena apapun ujiannya pasti ia akan berakhir dengan kebahagiaan yang nyata, dan yang jelas pasti kamu akan sangat mensyukurinya nanti.

Sekarang jalanilah dulu dengan penuh hikmat, agar nanti setelah semuanya selesai maka kamu akan mensyukurinya dengan sangat nikmat dan sangat bahagia.[]

Sumber: HUMAIROH

Dapatkan konten-konten Islami yang mencerahkan terbaru lainnya dari Widiynews. Jangan lupa share dan kunjungi situs kami setiap hari.
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

From our editorial team

Widiynews.com adalah tempat menulis untuk semua orang. Yuk kirim juga tulisanmu sekarang

Artikel Terkait

Baca Juga

Kebijakan Berkomentar:

Komentar Anda adalah tanggapan dari konten yang diatas yang sudah Anda baca bukan “SPAM”. Maaf, SPAM dan komentar disertai LINK AKTIF terpaksa kami hapus!