Allah Telah Siapkan Kebahagiaan Dibalik Kesulitanmu, Maka Perbesar Sabar dan Ikhlas Dalam Hatimu

PERCAYA atau tidak, semua kesulitan akan berakhir dengan yang namanya kemudahan, jika tidak nanti maka pasti esok, jika tidak esok maka pasti lusa, dan jika tidak esok maka pasti lain waktu dimana kesulitan itu memang harus berakhir.

Karena Allah memang telah menetapkan akhir yang indah, kebahagiaan dibalik kesulitan yang kamu hadapi, maka bersabarlah dulu dalam kesulitan yang kamu alami.

Kesulitan yang Menimpa Hanyalah Sementara, Maka Kuatlah Kamu Menghadapinya Hingga Akhir

Sungguh kesulitan yang menimpamu hanyalah sementara saja, karena Allah telah tetapkan pula kapan ia harus berakhir membelenggumu.

Maka dari itu kuatlah kamu menghadapi apa yang telah menyulitkanmu hingga akhir yang Allah tentukan tiba, dan percayalah bahwa kamu akan selalu kuat bila setiap saatnya kamu berbaik sangka kepada Allah.

Baca: Ikhlaskanlah, Karena Dibalik Kisah Burukmu Tersimpan Hikmah yang Luar Biasa

Jangan Mengeluh Tidak Mampu, Karena Mampu Tidaknya Tergantung Seberapa Mampu Kamu Percaya Kepada Allah

Jangan pernah kamu mengeluh tidak mampu atas kesulitan yang telah Allah tuliskan menjadi takdirmu, karena mampu atau tidaknya dirimu tergantung dari seberapa mampu kamu percaya kepada Alla.

Mampu tidaknya dirimu tergantung dari seberapa mampu kamu menghidupkan hatimu dengan terus percaya bahwa bersama Allah maka kemudahan akan kamu dapatkan dengan mudah.

Jangan Mengeluh Sulit, Karena Sulit Tidaknya Tergantung Kamu Menggampangkan Hatimu Bergantung Kepada Allah

Jangan mengeluh sulit, karena sulit tidaknya kamu dalam menghadapi sesuatu yang kamu anggap sulit hanya tergantung seberapa bisa kamu menggampangkan hatimu dalam bergantung kepada Allah.

Jika memang hatimu telah begitu gampangnya mengingat dan membesarkan Allah, maka kesulitan yang seakan menggunung sekalipun tidak akan pernah membuatmu lemah dan mengeluh.

Semua Pasti Akan Indah Pada Waktunya, Maka Pastikan Kamu Tidak Banyak Mengeluh dan Cukup Merasa Yakin Kepada-Nya

Intinya, semua pasti akan indah pada waktunya, semua yang sulit akan menjadi mudah pada saatnya, maka pastikan kamu tidak banyak mengeluh dulu dan cukup kamu yakin kepada-Nya sepenuh hati.

Ingat, Allah tidak pernah memberi kesulitan tanpa ada kebahagiaan bersamanya atau setelahnya, lantas kuatkan hatimu menghadapi kesulitan yang tengah terjadi kepadamu.

Baca: Jangan Khawatir Akan Allah Lewatkan Harapanmu, Sungguh Allah Maha Baik Dalam Mendengarkan Doa

Allah Telah Menyiapkan Sesuatu yang Indah Untukmu, Maka Sambutlah Semua Itu Dengan Kecakapanmu Bersabar dan Bersabar

Karena ntah esok atau nanti Allah memang telah menyiapkan sesuatu yang indah untukmu, maka sampbutlah semua itu dengan kecakapanmu bersabar dan bersabar.

Sungguh tidak ada kekuatan paling hebat dalam menghadapi kesulitan yang tengah mennyapa hidup, kecuali kesabaran dan keyakinan bahwa bersama Allah semua yang sulit akan mejadi mudah dan berakhir indah.[]

Sumber: HUMAIROH

Dapatkan konten-konten Islami baru dari Widiynews. Jangan lupa BAGIKAN artikel ini dan kunjungi situs kami setiap hari.

Terkait

Lainnya:

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More