Terkadang Allah Memberimu Perkara yang Rumit, Tanpa Kamu Sadari Banyak Kebaikan Untukmu

BERSABARLAH dulu dengan apa yang Allah persembahkan kepadamu saat ini, meski hal itu sesuatu yang bahkan kamu takuti kedatangannya, karena kadang Allah memilihkanmu perkara yang tidak kamu senangis, tanpa kamu sadar banyak kebaikan untukmu.

Loading...

Kamu Mengeluhkannya, Padahal Bersama Perkara Itulah Allah Menitipkan Kebaikan Untukmu

Tapi sayangnya mengeluh itu seakan tidak afdhal dilakukan saat sulit, padahal bersama perkara itulah Allah menitipkan kebaikan untukmu.

Bersama dengan hal yang menurutmu mungkin buruk itulah Allah memberikanmu sebuah kebaikan yang sebelumnya mungkin tidak pernah kamu temui.

Kamu Menggerutuinya, Padahal Bersama Perkara Itulah Allah Memberimu Kemuliaan

Bahakan terkadang kamu sangat menggerutuinya, padahal bersama perkata itulah mungkin Allah memberimu sebuah kemuliaan.

Mungkin lewat hal yang tidak menyenangkan inilah nanti Allah memberimu sebuah keberkahan hidup yang luar biasa.

BACA JUGA: Tak Perlu Balas Hinaan dengan Hinaan yang Sama, Tapi Balaslah dengan Perbaikan yang Nyata

Kamu Harusnya Tetap Bersyukur, Karena Kamu Tidak Pernah Tahu Rencana Baik Apa yang Allah Sandingkan

Loading...

Oleh karenanya, kamu harusnya tetap bersykur dengan apa yang masih Allah ciptakan tidak menyenangkan, karena kamu tidak pernah tahu rencana baik apa yang Allah sandingkan.

Tenanglah, kamu harus mampu tenang menerima apa yang Allah tuliskan, karena bersamanya pasti akan ada hikmah yang menakjubkan.

Kamu Harusnya Berbaik Sangka, Karena Seburuk Apapun Ketetapan-Nya Pasti Berakhir Kebaikan

Kamu tidak boleh gegabah menyalahkan takdir, kamu harusnya mampu berbaik sangka kepada Allah, karena seburuk apapun ketetapan-Nya pasti akan berakhir kebaikan

Semua yang terjadi telah Allah atur dengan sangat baik, dan tidak mungkin semua itu tidak membawa manfaat apapun kepadamu.

Bacalah: Jika Cobaanmu Terasa Setinggi Gunung, Yakinlah Nikmat Allah Seluas Alam Semesta

Kamu Tidak Boleh Serta Merta Menyalahkan Takdir, Karena Allah Maha Tahu Segala yang Terbaik Untukmu

Untuk itu, mulai dari sekarang belajarlah tenang menhadapi apapun yang Allah persembahkan, kamu tidak boleh lagi serta merta menyalahkan takdir, karena bagaimanapun Allah maha tahu segala yang terbaik untukmu.

Pasrahlah, itu hal yang harus kamu lakukan saat apa yang Allah putuskan tidak seindah harapanmu, karena hal itu akan menjadikanmu lebih sabar dan legowo.[]

Sumber: HUMAIROH

Dapatkan konten-konten Islami yang mencerahkan baru dari Widiynews. Jangan lupa SHARE dan kunjungi situs kami setiap hari.

Artikel Terkait

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More