Widiynews

Ya Allah, Lapangkan dan Ikhlaskanlah Hatiku Menerima Semua Ketentuan-Mu

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Ya Allah, Lapangkan dan Ikhlaskanlah Hatiku Menerima Semua Ketentuan-Mu
Keikhlasan hati menjalani ketetapan Allah via instagram.com/laudyacynthiabella

Ya Allah ya rabb, ikhlaskanlah hatiku menerima setiap ketentuan yang telah engkau tetapkan menjadi takdirku, dan jangan pernah beri izin hatiku untuk mengeluh dan merasa lemah.

Aku yakin dibalik hal yang tidak aku haapkan ini ada rencana-Mu yang indah, maka berilah aku ketabahan serta kesabaran yang cukup, agar sampai kapanpun aku selalu bisa legowo menjalaninya.

Luluhkan Hatiku Ya Rabb Dengan Kesabaran yang Cukup, Agar Sampai Kapanpun Aku Bisa Bertahan Dalam Takdirmu

Untuk saat ini aku tidak akan meminta apapun dari-Mu ya rabb, cukup luluhkan saja hatiku dengan kesabaran yang cukup, agar sampai kapanpun aku bisa bertahan dalam takdirmu.

[better-ads type=”banner” banner=”14175″ campaign=”none” count=”2″ columns=”1″ orderby=”rand” order=”ASC” align=”center” show-caption=”1″][/better-ads]

Aku tahu ini memang tidak mudah untuk aku lalui, tapi keyakinanku kepada-Mu jauh lebih besar dari ketakutanku saat ini. Maka berilah aku keberanian untuk selalu bisa bertahan dalam sabar.

Beri Aku Kekuatan Untuk Selalu Bergantung Kepada-Mu Ya Rabb, Agar Sedetik Pun Aku Tidak Merasa Lemah Atas Ujian-Mu

Berilah aku kekuatan untuk selalu mudah bergantung kepada-Mu ya rabb, berilah aku kekuatan untuk selalu bersandar kepada-Mu dengan penuh rasa yakin yang besar, sehingga sedetik pun aku tidak pernah merasa lemah atas ujian-Mu.

Tumbuhkan Keyakinanku Ya Rabb, Agar Aku Selalu Bisa Fokus Berbaik Sangka Kepada-Mu Tanpa Mengenal Lelah

Aku memohon kepada-Mu ya rabb, tumbuhkanlah keyakinanku, tumbuhkanlah rasa percayaku, agar seperti apapun keadaannya hatiku bisa selalu fokus berbaik sangka kepada-Mu tanpa mengenal lelah.

Sungguh rasa yakinku kepada-Mu yang bisa membuat hatiku bisa selalu tenang, maka selalu mudahkanlah hatiku untuk senantiasa berbaik sangka kepadamu.

Bacalah: Bila Kenyataan Tak Sesuai Harapan, Tak Perlu Tangisi, Mintalah Agar Allah Membuat Hati Kita Ridho

Jangan Pernah Beri Celah Hatiku Untuk Merasa Lemah, Sungguh Bersama-Mu Aku Akan Bisa Lalui Semuanya Sampai Akhir

Jangan pernah beri celah hatiku untuk merasa lemah, meski keadaan sudah tidak memungkinkan untuk aku hadapi.

Sungguh hanya bersama-Mu ya Allah ya rabb, aku akan bisa lalui semuanya sampai akhir, hingga titik dimana yang telah engkau tentukan.

[better-ads type=”banner” banner=”14293″ campaign=”none” count=”2″ columns=”1″ orderby=”rand” order=”ASC” align=”center” show-caption=”1″][/better-ads]

Aku Berlindung Kepada-Mu Ya Allah Ya Rabb, Maka Kuatkanlah Selalu Hatiku Dengan Rasa Ikhlas dan Kesabaran yang Memadai

Dan aku berlindung kepada-Mu ya Allah ya rabb, aku berlindung dari sifat mudah menyerah dan lemah, maka kuatkanlah selalu hatiku dengan rasa ikhlas dan kesabaran yang memadai.

Aku yakin ujian-Mu adalah jalan untukku bisa memperoleh kebahagian dan keberkahan hidup yang baru, sebab itulah mengapa aku ingin bertahan spelik apapun ujian yang telah engkau persembahkan kepadaku.[]

Sumber: HUMAIROH

Dapatkan konten-konten Islami baru yang mencerahkan dari Widiynews. Jangan lupa SHARE artikel ini dan kunjungi situs kami setiap hari.
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

From our editorial team

Widiynews.com adalah tempat menulis untuk semua orang. Yuk kirim juga tulisanmu sekarang

Artikel Terkait

Baca Juga

Kebijakan Berkomentar:

Komentar Anda adalah tanggapan dari konten yang diatas yang sudah Anda baca bukan “SPAM”. Maaf, SPAM dan komentar disertai LINK AKTIF terpaksa kami hapus!