Jangan Tunda Shalatmu…..

  • Whatsapp
Niat dan Tata Cara Shalat Dhuha
Niat dan Tata Cara Shalat Dhuha

SHALAT lima waktu merupakan rukun Islam yang wajib dilaksanakan oleh pengikut Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam ini. Karena pentingnya ibadah ini, Allah memberikan kopensasi bagi mereka yang tidak bisa berdiri boleh melaksanakan dengan duduk, bagi yang tidak bisa duduk diperbolehkan untuk berbaring.

Ini menandakan betapa pentingnya shalat dalam kehidupan manusia. Namun meski sudah diberikan kemudahan dalam pelaksanaannya, tetap saja manusia sering lalai untuk menunaikan.

Read More

BACA INI JUGA Panduan Lengkap Shalat, Niat, Bacaan Arab dan Artinya

Orang yang shalat namun sengaja menunda hingga akhir waktu tanpa alasan syariat makan tergolong orang-orang yang munafik.

Munafik merupakan Sifat dimana seseorang berpura-pura mengikuti ajaran agama namun sebenarnya mereka tidak mengakuinya dalam hati. Berikut ini Qalam Allah terkait hal tersebut.

“Sesungguhnya orang-orang munafik menyangka bisa menipu Allah, tapi sungguh Allah lah yang menghinakan mereka. Yaitu ketika mereka diseru untuk shalat, mereka bermalas-malasan…” (QS. An-Nisa: 142)

BACA INI JUGA Shalat Taubat Nasuha, Niat, Tata Cara, Waktu, dan Bacaan Doa Lengkap

Gaji aja kalo di tunda kita marah nah ini solat ditunda-tunda mau kalo Allah marah, gak mau kan ? jadi jangan tunda tunda ya kawan.[]

Sumber: TAYYIBA

Related posts