Soal Seruan People Power, Bagaimana Tanggapan Sandiaga Uno?

“Tadi Bawaslu mengatakan KPU sudah salah, jadi ini perbaikan-perbaikan yang harus dilakukan sebelum pengumuman,” jelas Sandiaga Uno.

Calon Wakil Presiden 02 Sandiaga Uno saat dimintai tanggapan tentang rencana aksi people power, mengatakan untuk mengerahkan relawannya mengawal Pemilu.

“Saya sampaikan kita harus kawal sehingga pemilu jujur dan adil. Saya ingatkan tadi emak-emak dan korcam untuk mereka menjaga kedaulatan rakyat,” kata Sandiaga kepada Tagar, Kamis 16 Mei 2019.

Sandiaga mengatakan, perjuangan dari relawannya yang bertugas mengawal suara pemilu ada yang begadang hingga malam dan bahkan ada yang sampai subuh.

Ini sangat inspiratif, mereka sangat partisipatif dan kolaboratif menjaga kedaualatannya. Ini juga karena efek pemilu 2019.

Loading...

Dengan perjuangan yang dilakukan relawannya ini, Sandi berharap penyelenggara harus memberi apresiasi kepada mereka yang berjuang menjaga kedaulatannya, dan memberikan pemilu yang lebih baik.

“Tadi Bawaslu mengatakan KPU sudah salah, jadi ini perbaikan-perbaikan yang harus dilakukan sebelum pengumuman,” jelasnya.

Sandiaga Uno sendiri yang hadir memberi semangat kepada timnya di Jalan Ance Daeng Oyo, Makassar disambut dengan gemuruh nyanyian.

“Inilah Wapresku, datang ke mari untuk perubahan,” teriak relawannya.[]

Sumber: TAGAR

Terkait

Loading...
Berita Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More