Sistem Pengujian Kecerdasan Pertama Milik Iran Resmi Diluncurkan

Widiynews.com – Sistem Pengujian Kecerdasan Pertama Iran yang didasarkan pada hasil terbaru dari analisis psikometri, psikologi dan perilaku manusia, akan diluncurkan di Sanandaj, Provinsi Kurdistan, barat Republik Islam Iran.

Pusat Spesialis Evaluasi, Analisis dan Pembinaan Kecerdasan dan Bakat (SCEANIT) akan secara resmi meluncurkan sistem tersebut pada Sabtu, 7 September 2019.

Pendirian Pusat Sistem Pengujian Kecerdasan HooshAzma bekerja sama dengan the Science and Technology Park Provinsi Kurdistan.

Loading...

Sistem Komprehensif SCEANIT mengenali bakat dan kecerdasan orang-orang dari segala level usia dan akhirnya menawarkan pekerjaan yang sesuai dan masalah lain berdasarkan tingkat kecerdasan dan bakat mereka untuk masa depan.

“Sistem komprehensif HooshAzma muncul hampir delapan tahun lalu dan dikembangkan dalam kolaborasi dengan tim yang kuat di Iran dan secara resmi terdaftar tahun lalu,” kata Direktur Pelaksana SCEANIT Nariman Abdi kepada Iranpress.

Abdi menambahkan, tes di pusat tersebut sesuai dengan standar internasional dan akan memiliki hasil yang baik untuk membantu orang tua membuat keputusan tentang pendidikan dan karier anak-anak mereka.

Sistem ini dirancang supaya bisa diakses untuk masyarakat umum.[pt]

Populer Pekan Ini

Loading...

Rekomendasi Widiynews

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More