Sudahkah Kita Bertaqwa Kepada Allah Dimanapun Berada?

MUSLIMAH, menjadi pribadi yang bertaqwa adalah dambaan setiap Muslim. Taqwa juga bisa berarti takut, yang memiliki makna menjalankan perintah Allah dan menjauhi segala larangan Allah.

Bertaqwa merupakan suatu wujud kecintaan kita kepada Allah Azza Wa Jalla yang senantiasa kita lakukan dalam kehidupan sehari- hari dan dimanapun kita berada.

Mengingat bahwa dalam setiap hembusan nafas kita selalu ada kehadiran Allah serta pengawasan-Nya, maka Insya Allah kita tidak akan mendekati hal- hal yang berbau maksiat serta Allah telah menjamin bahwa siapapun yang bertaqwa akan memperoleh kemenangan.

Loading...

Hal ini seperti yang terdapat dalam surat An- Nur, yang artinya “Dan, barang siapa taat kepada Allah dan rasul-Nya serta takut kepada Allah dan bertaqwa kepada-Nya, mereka itulah orang- orang yang mendapatkan kemenangan”. (QS. An- Nur: 52)

Muslimah, semoga kita menjadi pribadi yang bertaqwa dimanapun berada dan kita layak mendapat keridhoan dari Allah SWT.

Sumber: hayyu

Populer Pekan Ini

Loading...

Rekomendasi Widiynews

1 Pemikiran
  1. […] Islam datang menawarkan suatu peradaban yang sangat bertolak belakang dengan peradaban materi (kapitalis, komunis). Pijakan peradaban Islam adalah iman kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala (SWT) sehingga peradaban Islam merupakan manifestasi iman dalam semua aspek kehidupan. (baca Sudahkah Kita Bertaqwa Kepada Allah Dimanapun Berada?) […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More