Gerakan Shalat Deddy Corbuzier Jadi Perdebatan, Gus Miftah: yang Islam dari Orok Banyak Tidak Shalat?

JAKARTA-“Gak usah pusing dengan omongan orang sholat elu masih banyak salah, tangan nggak bener dll, yang islam dari orok saja banyak yang belum sholat,” begitulah cara Gus Miftah memberi motivasi kepada Deddy Corbuzier saat beberapa netizen yang mengkritik gerakan sholatnya yang dianggap kurang benar.

Ya, seperti diketahui. Deddy Corbuzier belum lama ini resmi menjadi mualaf. Dengan dibimbing Gus Miftah di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6) siang, presenter “Hitam Putih” itu mengucapkan syahadat.

Setelah mengucapkan dua kalimat syahadat, Gus Miftah lalu menemi Deddy Corbuzier berkunjung ke kediaman KH. Ma’ruf Amin, di Jakarta.

Di rumah Calon Wakil Presiden No 2 inilah, kali pertamanya Deddy Corbuzier menjalankan shalat, yang kebetulan sudah masuk waktu shalat magrib saat itu.

Dari foto yang beredar, ternyata ada gerakan shalat Deddy Corbuzier menurut netizen kurang benar, salah satunya terkait posisi tangan sang mentalis tersebut. Meski demikian, tak sedikit pula yang memberi pujian dan doa untuk Deddy Corbuzier.

Menanggapi ramainya kritikan para netizen di media sosial, Gus Miftah pun memberikan pembelaan sekaligus motivasi kepada ayah satu anak itu.

Pendiri Ponpes Ora Aji itu mengatakan, Deddy tidak perlu mendengarkan ocehan para netizen. Sebab, setiap manusia pasti memiliki kesalahan, apalagi Deddy yang masih baru memeluk Islam dan masih belajar.

Gerakan Shalat Deddy Corbuzier Jadi Perdebatan, Gus Miftah: yang Islam dari Orok Banyak Tidak Shalat?“Gak usah pusing dengan omongan orang sholat elu masih banyak salah, tangan nggak bener dll, yang islam dari orok saja banyak yang belum sholat,” tulis Gus Miftah di akun Instagramnya, Minggu (23/6).

“Harusnya kita-kita malu sama elu brooo @mastercorbuzier ……. Alloh sayang banget sama eluuuuu brad,” imbuhnya, sambil mengunggah fotonya bersama Deddy Corbuzier saat sedang salat.

Di unggahan yang sama, Gus Miftah berjanji untuk mengajak Deddy Corbuzier untuk menjalankan salat Jumat pertamanya, pekan depan.

“Insya Alloh jum at gue ke tempat elu @mastercorbuzier , gue janji ngajak elu sholat jum at perdana. Ketemu jum at ye brooo… jangan lupa besok gue pas tidak puasa dawud, gantian elu traktir gueeeeeeh,” kata Gus Miftah.

0 Shares:
You May Also Like