Allah Pasti Mengamini Semua Doa Hamba-Nya Tepat Pada Waktunya

Jangan pernah menyerah dan berhenti, teruslah ber doa kepada Allah, mintalah semua yang kamu butuhkan dengan penuh kerendahan hati.

Allah SWT sangat menyukai hamba-hambanya yang selalu berdoa pada-Nya, karena hal itu membuktikan bahwa manusia adalah makhluq yang sangat lemah tanpa kekuatan yang Allah berikan.

Maka teruslah berdoa kepada Allah, mintalah semua yang kamu butuhkan dalam hidup ini dengan penuh rendah hati dihadapannya, karena Allah akan mengamini doa hamba-hambanya tepat pada waktunya.

Lalu adakah doa yang tidak Allah terima? Tidak ada karena Allah pasti menerima semua doa hambanya yang memang tulus meminta kepadanya, dan jika ada keinginan yang tidak sesuai dengan apa yang kita semogakan didalam doa, bukan allah tidak mengabulkannya tapi Allah telah menggantinya dengan yang lebih baik.

Allah Maha Tahu yang Engkau Butuhkan

Allah Maha Tahu yang Engkau Butuhkan
Gambar berdoa kepada Allah. (BAGIKANDAKWAH)

Ketika doamu tak kunjung terkabul, bukan berarti Allah tidak menerimanya. Tapi Allah lebih tahu apa yang sebenarnya engkau butuhkan.

Ketika doa kita tak segera terkabul, hal itu bukan berarti Allah tidak menerimanya, tetapi Allah lebih tahu apa dan kapan kita membutuhkan sesuatu yang telah kita pinta dalam doa. Karena Allah tak sekedar tahu apa yang kita inginkan dalam hidup ini, tetapi Allah lebih tahu apa yang sebenarnya kita butuhkan.

Baca juga: Ya Allah, Penuhilah Hati ini dengan Rasa Sabar, Ikhlas, dan Selalu Berprasangka Baik

Allah Tahu yang Terbaik Untuk Dirimu

Allah Tahu yang Terbaik Untuk Dirimu
Allah Tahu yang Terbaik Untuk Dirimu. (Dream.co.id)

Saat apa yang engkau pinta dalam doa tak sesuai dengan keinginan, bukan ALlah tak mendengar tapi Allah lebih tahu apa yang terbaik untukmu.

Ketika yang kita pinta dalam doa tidak sesuai dengankeinginanmu, bukan Allah tidak mendengarnya tetapi Allah tahu yang terbaik untuk kita. Karena Allah selalu memberi yang terbaik untuk hamba-hambanya, meski terkadang kita sebagai hamba tidak menyadari dan selalu menggerutu atas ketentuan terbaik-Nya.

Allah Menjawab Doa Semua Hamban-Nya Diwaktu yang Tepat

Loading...
Allah Menjawab Doa Semua Hamban-Nya Diwaktu yang Tepat
Allah Menjawab Doa Semua Hamban-Nya Diwaktu yang Tepat. (sulselsatu.com)

Allah juga akan melepas doa hamba-hambanya diwaktu yang tepat, jadi tidak usah merasa khawatir jika yang kita pinta saat ini tak kunjung Allah tetapkan dalam hidup.

Sebab, hal itu menandakan bahwa saat ini adalah bukan waktu yang tepat, maka dari itu Allah menahan doa yang kita panjatkan terlebih dahulu agar kita sebagai hambanya yang lemah tahu bagaimana caranya bersabar dalam menunggu yang terbaik itu datang.

Baca juga: Ya Allah, Kuatkanlah Imanku, dan Langkahku Agar Selalu Berada di Jalan-Mu

Jangan Pernah Berhenti Berdoa

Teruslah berdoa, karena kita tak pernah tahu doa yang mana yang akan dikabulkan terlebih dahulu oleh Allah. 

Jangan Pernah Berhenti Berdoa
Jangan Pernah Berhenti Berdoa. (fimela.com)

Maka teruslah berdoa, karena kita tidak tahu doa yang mana yang akan Allah kabulkan terlebih dahulu. Allah akan mendengar semua yang telah kita semogakan dalam setiap doa yang kita panjatkan, tetapi Allah akan memilah doa yang mana yang sebenarnya Harus Ia kabulkan terlebih dahulu demi kebaikan kita.

Jangan Pernah Bosan untuk Berdoa

Meminta dalam doa dengan tanpa bosa, sebab Allah menyukai hamba-hambanya-Nya yang merendah dihadapannya.

Jangan Pernah Bosan untuk Berdoa
Jangan Pernah Bosan untuk Berdoa. (Islami.co)

Memintalah dalam doa dengan tanpa perasaan bosan, karena Allah menyukai hamba-hambanya yang telah merendah dihadapan-Nya. Sebab, hal itu membuktikan bahwa manusia adalah makhluq lemah jika Allah tak menopangnya dengan kekuatannya.

Allah menyukai seorang hamba yang selalu menomer satukan Diri-Nya dalam setiap urusan yang ia miliki, maka untuk mendapatkan belas kasih darinya dan agar doa kita cepat terkabul, mendekatlah selalu pada-Nya dalam keadaan senang maupun sedih.

Jangan hanya mendekat pada-Nya pada waktu ditimpa musibah saja, giliran dapat kesenangan malah pergi meninggalkan-Nya, padahal kesenangan atau kebahagiaan tersebut adalah bentuk kasih sayang Allah pada kita.[]

Terkait

Loading...
Berita Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More