Now Reading
Doa Memohon Dibukakan Pintu Rezeki Lengkap Disertai Artinya

Doa Memohon Dibukakan Pintu Rezeki Lengkap Disertai Artinya

Aa Gym: Ketika Musibah Sebagai Azab, Hati-Hatilah!

Doa Pembuka Rezeki – Besar kecil rezeki yang kita dapatkan sudah ditetapkan oleh Allah SWT. Kita hanya diperintahkan untuk berusaha atau berikhtiar saja. Terlepas dari itu, kita tetap diperintahkan oleh Allah untuk ber doa agar rezeki yang kita dapatkan berkah dan cukup serta dibukakan pintu rezeki.

Rezeki merupakan titipan dari Allah semata. Itu sebabnya, apabila kita diberi keluasan rezeki, maka jangan pernah lupa akan kebaikan Allah. Pergunakanlah kembali di jalan Allah sehingga Allah akan menambahkan lebih banyak lagi.

Kita semua pasti berharap diberi kemudahan dalam menjalankan usaha, bekerja, dan mencari nafkah. Berdoa merupakan kewajiban setelah kita melakukan ikhtiar. Jika doa tersebut dibaca dan diamalkan setiap hari, maka Insya Allah kita semua akan dimudahkan mencari rezeki yang halal dan bermanfaat.

Doa Pembuka Pintu Rezeki

Doa pembuka pintu rezeki merupakan salah satu doa yang dapat diamalkan setiap hari, terutama bagi Anda yang saat ini merasa sulit dalam mencari nafkah untuk keluarga.

Melansir dari blog kajianmuslim.net doa ini telah dilengkapi dengan teks bahasa Indonesia serta terjemahannya, sehingga dapat membantu sahabat muslim yang kesulitan atau belum lancar membaca bahasa Arab. Berikut doa lengkapnya:

“Allaahummaftah alaina abwaabal khoiri wa abwaa bal barokati wa abwaaban ni’mati wa abwaabar rizki wa abwaabal Quwwati wa abwaabash shih haati wa abwaabas salaamati wa abwaabal jannah, Allaahumma aafinaa mingkulli balaa’id dunyaa wa adzaabil aakhirah, Wash rif annaa bihaQQil Qur’anil adhiim wa nabiyyikal kariim syarraddunyaa wa syarral aakhiroh, Ghofarollaahu lanaa wa lahum birahmaatika yaa arhamar raahimiin,”

Loading...

Artinya :

Ya Allah pangeran tuhanku, bukankanlah bukakanlah untuk hamba pintu kebagusan, pintu keberkahan, pintu kenikmatan, pintu kekuatan, pintu rizki, pintu kesehatan, pintu keselamatan, dan pintu sawarga, Ya allah tuhanku hindarkanlah diriku dari bala’i dunia dan bala’i akhirat, jauhkan dariku, sesungguh-sungguhnya Al-Quran yang agung dan nabimu yang mulya dari kejahatan dunia dan kejahatan akhirat. semoga Allah mengampuni diriku semua dan mereka (muslim / muslimat) oleh rahmatmu yang asih.

See Also
Jumlah Rakat dan Tata Cara Shalat Witir Rosulullah SAW

Demikian bacaan doa pembuka rezeki yang dapat widiynews.com bagikan. Silahkan diamalkan dan jangan lupa untuk tetap ikhtiar. Sebab, ikhtiar tanpa doa tidak ada gunanya begitupula sebaliknya.

Semoga bermanfaat, wallahu a’lam…..

Artikel Bermanfaat dan Doa Lainnya:

Terkait

Loading...

© 2016 Widiynews Web Media. All Rights Reserved.

Scroll To Top