Ingat Jodohmu adalah Cerminan Dirimu…..!

Jodohmu adalah cerminanmu, kualitas jodohmu sebanding denganmu. Pun demikian, wanita yang baik hanya untuk pria baik-baik.

Bagaimana mungkin kamu bisa mendapatkan wanita berkelas A, kalau kamu sendiri ada di kelas B?

Wanita punya naluri mencari seorang pria yang kelasnya lebih tinggi darinya, jadi jangan pernah bermimpi untuk mendapatkan wanita yang kualitasnya melebihi dirimu kalau kamu belum memantaskan dirimu.

Selama ini yang sering kamu lakukan adalah kamu selalu meminta seorang wanita yang sempurna dengan kualitas superior mulai dari cantik, pintar, mandiri, dewasa, elegant dan bla-bla-bla, tapi kenyataannya apakah kamu sudah bercermin? Sudahkah kamu memantaskan dirimu untuk mendapatkan wanita yang kamu inginkan itu?

Kalau kamu menginginkan wanita kelas A, setidaknya kamu harus punya kualitas diatas level wanita itu. Kamu harus kelas A+.

Orang-orang kelas A+ adalah mereka yang punya kualitas mewah untuk dibanggakan, mereka punya karakter yang membuat wanita selalu tertarik dengan mereka. Karena mereka selalu punya semangat untuk terus belajar dan memperbaiki diri. Mereka selalu berani untuk bertindak dan berubah.

Apakah itu termasuk kamu? Pria berkelas A+? Pria yang berani belajar dan memperbaiki kelemahannya?

Selama ini kenapa kamu sering melakukan pengejaran, pelayanan dan pengorbanan saat mendekati wanita yang kamu inginkan?

Karena kamu merasa kamu tidak punya kualitas karakter yang wanita inginkan dari kamu. Jadi kamu akan melakukan hal-hal bodoh saat mendekati mereka dengan cara-cara pendekatan yang murahan.

Secara tidak langsung juga kamu menunjukkan pada wanita bahwa kamu tidak punya kualitas. Kamu tidak punya karakter, makanya kamu ngejar-ngejar wanita. Kenyataannya cowok berkarakter tidak akan mengejar wanita, inilah alasannya.

Kamu melakukan pengorbanan, memberikan perhatian dan hadiah mahal, kamu selalu ada untuknya, rela melakukan apapun untuknya, sok romantis dan masih banyak hal bodoh yang selalu kamu lakukan untuk bisa mendapatkan wanita yang punya kualitas yang kamu inginkan.

Padahal kalau di logika harusnya kenapa kamu tidak melakukan hal yang sama dengan wanita?

Kamu harus punya kualitas yang diinginkan wanita dari diri kamu. Dengan begitu kamu tidak perlu mengejar-ngejar mereka, tapi justru wanitalah yang akan mengejar-ngejarmu.

Yang perlu kamu lakukan hanya terus belajar dan memperbaiki kelemahan mu.

Jangan hanya terus membanding-bandingkan dirimu dengan orang lain, mengeluh dan menyalahkan keadaan mu yang sekarang itu tidak akan mengubah apapun man!

Hanya buang-buang waktu yang seharusnya bisa kamu manfaatkan untuk introspeksi dan refleksi diri.

Jangan hanya terus menyalahkan wanita yang selalu menolakmu padahal kamu sudah berkorban banyak untuk mendapatkannya. Itu bukan salah mereka. Itu kesalahan mu yang belum memantaskan diri untuk mendapatkan wanita dengan kualitas yang kamu inginkan itu.

Jadi, tugas pertama mu untuk memantaskan dirimu adalah dengan penuh semangat untuk terus belajar dan memperbaiki diri.

Pastikan kamu selalu belajar satu hal baru setiap harinya dengan begitu secara tidak langsung kamu juga melakukan satu hal baru dan satu perubahan setiap harinya.

Saat kamu sudah memantaskan dirimu menjadi pria berkualitas, kamu tidak akan lagi melakukan hal-hal bodoh saat mendekati wanita. Justru wanitalah yang akan melakukan hal-hal bodoh untuk mendapatkan perhatian mu.

Hanya dengan modal karakter saja, kamu bisa membuat wanita mengejar-ngejar dan berebut untuk mendapatkan perhatian mu.

Salah satu pria idaman wanita adalah Pria berkarakter dewasa. Pria berkarakter dewasa adalah mereka yang terus belajar untuk memperbaiki diri dan melakukan perubahan setiap harinya.

Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk memperbaiki diri dan terus belajar.

Beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk memperbaiki diri dan kualitas mu adalah:

  1. Belajar dengan banyak membaca, menambah wawasan
  2. Belajar dari lingkungan mu dengan mengamati apa yang pria keren lakukan untuk mendapatkan wanita. Pria keren tidak mengejar dan mengemis-ngemis perhatian wanita, karena mereka sadar dengan kualitas diri mereka.

Tidak percaya? Buktikan saja![]

Sumber: Psikologicinta.com

Terkait

Lainnya:

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More