Bikin Geram, Pria Pemakan Kucing Hidup Dikecam Pecinta Hewan!

  • Whatsapp
Polisi Buru Pria Pemakan Kucing Hidup-Hidup di Kemayoran dalam Video Viral

Sosok pria misterius yang memakan kucing hidup-hidup dalam sebuah video viral di media sosial akhirnya terungkap.

Widiynews.com – Aksi seorang pria bertopi dan membawa tas sedang memakan kucing hidup ini bermula dari unggahan akun Instagram @jabodetabek.info, Senin (29/7/2019). Video tersebut langsung menjadi viral dan mendapat sorotan dari para netizen.

Read More

Dalam video tersebut, pria itu juga memperlihatkan kucing dalam keadaan hidup yang ia makan sembari memberlihatkan tubuhnya berlumuran darah.

Peristiwa ini sudah ditangani oleh pihak berwajib, bahkan data pelaku juga sudah dikantongi. Menurut informasi yang beredar, pria ini berasal dari Banten dan kerap dijuluki Abang Grandong.

Aksi keji memakan hewan dalam keadaan hidup ini pun menuai kecaman dari banyak pihak. Banyak pihak yang meminta kepolisian untuk segera menangkap sang pelaku, salah satunya para pecinta hewan.

Baca juga: Polisi Buru Pria Pemakan Kucing Hidup-Hidup di Kemayoran dalam Video Viral

Para pecinta hewan mengecam tindakan pia tersebut. Pendiri Jakarta Animal Aid Networks (JAAN) Femke Den Haas mengatakan, oknum itu harus segera dimasukkan ke rumah sakit jiwa.

“Pria ini harusnya masuk rumah sakit jiwa ya. Soalnya ini sangat parah dan bisa membahayakan anak atau manusia di sekitarnya. Karena jelas orang ini ada gangguan jiwa,” kata Femke Den Haas seperti dilansir brilio.net, Selasa (30/7/2019).

Menurutnya, jika pria tersebut terus dibiarkan maka akan sangat menganggu kenyamanan masyarakat. “Jadi harus segera ditindak lanjut demi keamanan dan kenyamanan manusia dan satwa di sekitarnya,” ujar Femke.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial DKI Irmansyah mengatakan belum mengetahui informasi bahwa ada pria gangguan jiwa memakan kucing. Namun, Dinsos pada prinsipnya siap menampung apabila ada orang gangguan jiwa yang tidak lagi dirawat keluarganya.

“Saya belum dengar beritanya. Boleh info datanya, bila yang bersangkutan termasuk gangguan jiwa dan terlantar maka dinsos bisa tempat di panti,” ujar Irmansyah.

Seperti diketahui, dalam video yang beredar luas tersebut, si pria tersebut memakan kucing sambil berbicara kepada orang sekitarnya. Pria itu menyampaikan hal-hal yang tak dimengerti oleh orang lain.

“Masak suruh kita marah terus sama saudara. Coba mengerti sih dulu. Tolong matiin lampunya,” ucap si pria.

“Siapa yang nasibnya pengen kayak gini? Siapa hayo? Saya masih sadar ini, kalau nggak sadar habis ini sama saya,” sambung dia lagi.[]

Related posts