Cara Syetan Menggoda Manusia untuk Maksiat, Nikmat dan Diperlihatkan Keindahan!

Begitulah cara syetan menggoda manusia supaya mau berbuat maksiat, maka diperlihatkanlah yang indah-indah, manis, dan kenikmatan dari luar. Syetan memang licik dan keji. Ia akan melakukan apa saja supaya manusia terjerumus ke dalam lubang kesesatan.

Maksiat merupakan ujian bagi manusia, baik bagi pria, wanita, yang masih sendiri atau yang sudah memiliki pasangan hidup (menikah).

Maksiat merupakan ujian yang kerap kali dibungkus dengan keindahan dan kenikmatan (nikmat sementara), karena tujuannya memang tidak lain untuk menguji iman setiap manusia dan merupakan tugas syetan untuk terus merayu manusia selama masih hidup didunia.

yang Tidak Halal Pasti Terlihat Menarik

Sesuatu yang tidak halal, pasti akan terlihat jauh lebih menarik, karena ia adalah ujian bagi dirimu.

Banyak orang yang bilang sesuatu yang tak halal bagimu pasti lebih menarik, itu benar. Rumput tetangga akan terlihat menarik dari rumput sendiri, itu benar adanya.

Begitulah ujian maksiat, sesuatu yang bukan milikmu, yang tidak halal bagimu pasti akan diperlihatkan lebih indah dan lebih nikmat karena memang ingin menguji matamu, agar kau tertarik, padahal tidak.

Baca: Ini Cara-Cara Syetan “Menelanjangi” Kaum Wanita

yang Tidak Halal Nampak Lebih Istimewa

Apapun yang tidak halal bagi dirimu pasti akan nampak jauh lebih istimewa dari apa yang sudah halal untukmu.

Sesuatu yang tidak halal bagimu, sesuatu yang bukan hakmu dan sesuatu yang menjadi milik orang lain pasti akan diperlihatkan lebih indah, lebih bagus dan lebih enak dari apa yang menjadi milikmu.

Begitu juga sebaliknya, milikmu, pasanganmu atau bahkan rejeki yang kau anggak tidak bagus, tidak nikmat dan tidak banyak itu, akan terlihat seperti kau melihat milik orang lain yang kamu rasa lebih dari milikmu.

yang Halal Terlihat Buruk dan Membosankan

Sesuatu yang sudah jelas kehalalannya bagimu akan nampak buruk dan membosankan, sementara yang haram akan terlihat sempurna dan menggiurkan.

Loading...

Jika kau tak pandai bersyukur, jika kau mengedepankan nafsu dan gengsimu, maka segalanya yang halal bagimu akan terlihat buruk.

Kau akan melihat istrimu sebagai moster tapi melihat perempuan lain yang bukan mahrammu bak bidadari.

Kau akan merasa paling miskin, dan akan merasa gampang iri pada rejeki dan keberuntungan orang lain.

Perbaikilah Iman dan Kendalikan Nafsumu

Kuatkanlah imanmu dan kendalikan nafsumu, maka kamu akan melihat apa yang halal adalah yang paling nikmat.

Kuatkan imanmu, kendalikan nafsumu dan perbanyaklah bersyukur. In sya Allah akan mudah bagimu menepis dan menghindari godaan maksiat yang sengaja Allah perlihatkan lebih indah untukmu.

Jika kau pandai bersyukur dan mengendalikan nafsumu, maka akan mudah bagimu untuk merasakan bahwa apa yang halal bagimu itu jauh lebih nikmat dan lebih indah dari apa yang menjadi milik orang lain.

Baca: Ini Cara-Cara Syetan Menggoda Manusia, Semoga Kita Bisa Menghindarinya!

Ingatlah Tipu Daya Syetan

Seindah dan senikmat apapun yang haram bagimu adalah tipu muslihat syetan

Ketahuilah seindah dan senikmat apapun kau melihat apa yang tidak halal bagimu, itu semua hanya tipu muslihat.

Yang akan menjadi bumerang bagimu, yang bukan hanya menjadi penyesalan dikemudian hari namun juga bisa menjadi dosa bagimu kelak.

Pasangan halal yang terlihat moster bagimu saat ini, suatu saat akan terlihat lebih indah bila kau menceraikannya kelak.

Rejeki yang saat ini tidak kamu syukuri suatu saat akan terlihat lebih nikmat saat kau berada dalam keterpurukan.[]

Sumber: https://humairoh.com/yang-namanya-maaksiat-pasti-diberi-kenikmatan-dan-diperlihatkan-dengan-keindahan/

Terkait

Loading...
Berita Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More