Media Amerika: Pasukan Hizbullah Berhasil Kalahkan Israel Tanpa Peluru Satupun

Widiynews.com – Sebuah situs berita Amerika Serikat memuat berita seputar serangan terbaru rezim Zionis Israel ke selatan Lebanon dan menulis, Hizbullah berhasil mengalahkan Israel tanpa menembakkan satu butir peluru pun.

Fars News (1/9/2019) melaporkan, American Herald Tribune menulis, militer Israel menyembunyikan dengan baik tentaranya di sepanjang perbatasan Lebanon-Palestina pendudukan, dan Hizbullah mengalahkan mereka tanpa menembakkan satu butir peluru pun.

Ditambahkannya, Hizbullah memaksa militer Israel untuk bersembunyi, dan di dalam kendaraan-kendaraan militernya mereka menempatkan boneka, dengan harapan Hizbullah tidak bisa membalas kematian anggotanya di Suriah, serangan drone ke Beirut dan serangan ke perwira militer Palestina di Bekaa.

Loading...

Menurut situs Amerika itu, Hizbullah mengejar tentara Israel di sepanjang perbatasan Lebanon, dari kota Naqoura hingga wilayah pertanian Sheeba, dan sampai sekarang tidak satupun tentara Israel yang tampak.

Terkait kemampuan Hizbullah melumpuhkan target Israel, American Herald Tribune menulis, bank data target Hizbullah kaya, maka dari itu pemilihan satu target Israel tidak terlalu sulit bagi mereka. Hizbullah tidak terpaksa untuk mengumumkan waktu balasan, dan mereka senang Israel siaga dan terus berada dalam ketakutan.

“Hizbullah tidak perlu terburu-buru untuk menutup kasus ini, dan tidak perlu pula tergesa-gesa menggunakan senjata melawan Israel,” pungkasnya.[pt]

POPULER PEKAN INI

Loading...

ARTIKEL LAINNYA

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More