Menlu Iran Sebut OFAC Seperti Sipir Penjara

  • Whatsapp
Menlu Iran Sebut OFAC Seperti Sipir Penjara

Widiynews.com – Menteri Luar Negeri Iran menyamakan Kantor Kontrol Aset Luar Negeri, Departemen Keuangan Amerika Serikat, OFAC dengan penjaga penjara.

Mohammad Javad Zarif, Kamis (5/9) di laman Twitternya menulis, OFAC tidak lebih dari penjaga penjara, jika Anda meminta waktu pengampunan sanksi, Anda akan dijebloskan ke sel isolasi. Jika Anda kembali mengajukan permohonan, maka Anda akan dihukum gantung.

Read More

Zarif menjelaskan, satu-satunya jalan untuk lepas dari terorisme ekonomi Amerika, pada akhirnya Anda harus melepaskan diri dari tiang gantungan.

Sebelumnya Menlu Iran saat berkunjung ke Norwegia menuturkan, Eropa sekarang adalah kekuatan ekonomi terbesar dunia dan pasti bisa melakukan perlawanan bersama Cina dan Jepang. Kami tidak bilang berkelahilah dengan Amerika, kami katakan jangan berikan prasyarat Anda kepada OFAC.

Zarif menegaskan, OFAC bukan Amerika secara keseluruhan, OFAC hanyalah lembaga kecil dengan pegawai 500 orang. OFAC mendikte dunia, menentukan siapa dan di mana ia harus membeli.[pt]

Related posts