Widiynews.com

Pagi Ini, Jokowi Bakal Panggil Lagi Para Calon Menteri

Rencananya, sejumlah tokoh akan datang pada lanjutan pemanggilan calon menteri Jokowi pada hari ini, Selasa, 22 Oktober 2019.

Widiynews.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih memanggil nama-nama calon menteri yang akan membantunya selama lima tahun ke depan. Jokowi menyebut, menterinya kali ini diisi oleh 55 persen kalangan profesional, dan 45 persen dari partai politik.

Rencananya, sejumlah tokoh akan datang pada lanjutan pemanggilan calon menteri Jokowi pada hari ini, Selasa, 22 Oktober 2019.

Jokowi sendiri menyebut pelantikan kabinet periode keduanya ini dilakukan pada Rabu 23 Oktober 2019 usai Wapres Ma’ruf Amin pulang dari lawatannya ke Jepang.

Berita Terkini : Pagi Ini, Jokowi Bakal Panggil Lagi Para Calon Menteri

Senin kemarin, ada 11 nama yang sudah menemui Jokowi, mereka di antaranya Mantan Ketua MK Mahfud MD, Bos Go-Jek Nadiem Makarim, Bos NET TV Wishnutama, mantan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin Erick Thohir.

Selain itu, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, mantan Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Komisaris Utama PT Adhi Karya (Persero) Tbk Fadjroel Rachman, staf khusus Mensesneg Nico Harjanto, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan politikus Partai Gerindra Edhy Prabowo.

Wali Kota Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu sempat datang ke Istana lengkap menggunakan kemeja putih dan celana warna hitam. Namun ternyata, Tetty begitu sapaannya tidak bertemu dengan Jokowi melainkan hanya menemui Airlangga.[]

Sumber: vivanews.com

Artikel Terbaru

Bagikan jika suka:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

From our editorial team

Widiynews.com adalah tempat menulis untuk semua orang. Anda juga bisa menjadi bagian kami untuk menginspirasi banyak orang melalui karya tulisan. Yuk kirim juga tulisanmu sekarang!

Kebijakan Berkomentar:

Mohon untuk berkomentar relevan sesuai topik bahasan! Komentar tidak relevan, SPAM atau memiliki link aktif akan kami hapus.

Follow Fanspage Widiynews