Jadi Sorotan di Media Sosial, Harga Tas Hermes Ibu Nyai Wury Ma’ruf Amin Saat Pelantikan Harganya Mencapai Rp 672 Jt

Widiynews.com – Momen pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih periode 2019-2024, Joko Widodo dan K.H. Ma’ruf Amin, menghadirkan begitu banyak cerita, salah satunya penampilan dari ibu Wury Estu Handayani.

Istri dari Wakil Presiden, K.H. Ma’ruf Amin ini tampil bersahaja dengan gaya penampilan baju kebaya putih yang dipadukan dengan hijab berwarna hijau pastel serta bawahan berupa kain batik dan juga selendang batik.

Gaya pakaian yang dihadirkan perempuan 45 tahun itu memang terlihat cantik penuh corak kebudayaan Indonesia. Namun, ada aksesori penampilan yang cukup mencuri perhatian AkuratTren, yakni tas tangan warna hitam yang dikenakan ibu Wury.

Jika diamati dengan jelas, tas hitam yang selalu tergenggam di tangan kirinya itu sangat mirip dengan merek tas mewah kenamaan asal Prancis, Hermes. Tas yang dipakai Wury terlihat sangat mirip dengan tas Hermes model Kelly 20 Mini Black Alligator.

Loading...

Jadi Sorotan di Media Sosial, Harga Tas Hermes Ibu Nyai Wury Ma'ruf Amin Saat Pelantikan Harganya Mencapai Rp 672 Jt

Jika benar tas yang dipakai Wury seperti merek yang disebutkan di atas, maka jangan kaget dengan harganya. Dilansir AkuratTren dari Janefids.com, harga tas tersebut dibanderol seharga 49.995 dolar Amerika Serikat, atau sekitar Rp672 jutaan.

Tas mewah tersebut memiliki lebar 20cm dengan tinggi 13 cm dengan topstitching yang terlihat di sepanjang jahitan. Sudut dan ujung tas terlihat lebih tajam, berkontribusi pada tampilan yang lebih berbentuk kotak.

Tentu, momen kali ini bukanlah ajang pamer, apalagi beliau adalah istri wakil presiden. Tampil anggun dan pantas dalam berbagai sesi, apalagi dalam jangkauan sorot mata dunia tentu menjadi tujuannya.[]

Sumber: akurat.co

Terkait

Loading...
Berita Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More