Now Reading
Supaya Tidak Sakit, Simak Tips Mudah Memilih Softlens Sesuai Acara

Supaya Tidak Sakit, Simak Tips Mudah Memilih Softlens Sesuai Acara

Tips Memilih Softlens – Kehadiran softlens tak hanya sebagai alat bantu penglihatan, pengganti kacamata saja. Namun, kini banyak perempuan mengenakan softlens untuk mempercantik penampilan.

Softlens atau kontak lensa memang menawarkan beberapa kelebihan. Ukuran dan lebar yang bervariasi, dapat mengubah kesan pupil menjadi lebih lebar dan makin tajam.

Irna Dewi menjadi salah satu hijaber yang senang mengenakan softlens. Bahkan ia akan menyesuaikan jenis softlens yang akan dikenakan sesuai dengan acara yang dihadirinya.

Agar tidak sakit atau terasa mengganjal saat dikenakan, Irna memastikan kondisi softlens benar-benar bersih. Selain itu, ia juga menyarankan untuk memakai softlens dengan kandungan air tidak lebih dari 50 persen.

” Kadar air di atas 50 persen bikin mata jadi kering, merah, dan butuh obat tetes mata,” ungkap perempuan yang dikenal sebagai selebgram itu.

Loading...

Sedangkan untuk lebar diameter, biasanya ia lebih memilih ukuran normal, yaitu 14 mm. Namun, buat kalian yang ingin terlihat memiliki mata lebih lebar seperti boneka bisa memakai yang berdiameter di atas 15 mm.

Begitu pula dengan urusan warna, semakin terang softlens yang kamu kenakan akan semakin mendukung riasan smokey eyes.

See Also
Rutin Minum Air Putih Sebelum Gosok Gigi Pagi Hari, 4 Manfaat Ini Bisa Kamu Dapatkan!

” Warna-warna kaya gitu emnag lagi happening banget. Tapi hati-hati juga karena kalau pakai softlens kebalik juga warnanya jadi lebih terang dari aslinya. Rasanya juga sakit,” pungkasnya.

Agar lebih jelas memilih softlens yang benar, simak yuk penjelasan Irna selengkapnya pada video di bawah ini.[]

Sumber : DREAM

Terkait

Loading...

© 2016 Widiynews Web Media. All Rights Reserved.

Scroll To Top