Jadi Imam Shalat Jum’at, Tito Karnavian : Ini Bagian Tangung Jawab Pemimpin

Widiynews – Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menjadi imam Salat Jumat di Masjid An-Nuur Kemendagri, Jakarta. Hal tersebut pertama kali dilakukan sejak Tito dilantik menjadi Mendagri pada (23/10).

Ia melaksanakan Salat Jumat di Masjid Kantor Kemendagri usai menghadiri pelantikan Kapolri, Jenderal Idham Azis di Istana Negara, Jakarta. Setibanya di kantor, ia menerima beberapa tamu dan setelah itu bergegas menaiki mobil golf untuk menunaikan salat.

“Ini juga bagian dari tanggung jawab saya sebagai pemimpin di Kemendagri, paling tidak saya pernah mengimami dan bersama-sama menunaikan ibadah Salat Jumat,” kata Mendagri usai salat.

Mendagri tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang dan kopiah hitam saat menjadi imam salat Jumat di Masjid An-Nuur Kantor Kemendagri tersebut. Ia juga memimpin doa dengan khusyuk.[rmol]

Artikel Terbaru

Bagikan jika suka:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

From our editorial team

Widiynews.com adalah tempat menulis untuk semua orang. Anda juga bisa menjadi bagian kami untuk menginspirasi banyak orang melalui karya tulisan. Yuk kirim juga tulisanmu sekarang!

Rekomendasi Lainnya

Artikel Terkait

Kebijakan Berkomentar:

Mohon untuk berkomentar relevan sesuai topik bahasan! Komentar tidak relevan, SPAM atau memiliki link aktif akan kami hapus.

Follow Fanspage Widiynews