Widiynews

Download WiFi Map, Aplikasi Android Pencari Password Wifi Terdekat Gratis 100% Ampuh!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Widiynews.comDownload WiFi Map Pro, Aplikasi Android Pencari Password dan WiFi Terdekat Gratis Paling Ampuh. Internet tidak sekedar menjadi gaya hidup saja, melainkan sebuah kebutuhan terutama bagi Anda yang pekerjaannya tidak bisa lepas dari internet. Tentu saja, dalam hal ini internet menjadi sebuah kebutuhan yang harus dipenuhi. Namun bagaimana jika jaringan internet tiba-tiba terputus atau mengalami masalah?

Meski banyak jaringan WiFi di sekitar Anda, namun tetap saja dibutuhkan password untuk bisa menggunakannya. Jika sebagai pemilik, tak mungkin Anda membagikan password WiFi Anda kepada orang lain yang tidak dikenal.

Lantas, bagaimana jika keadaan mendesak? Yuk coba gunakan aplikasi Android WiFi Map untuk membobol password WiFi secara gratis.

Melalui aplikasi Android ini, Anda dapat melihat daftar WiFi sekaligus password yang dapat Anda gunakan untuk bisa masuk. Tidak perlu mencari secara manual, aplikasi ini otomatis menemukan daftar WiFi yang paling dekat dari lokasi Anda.

Cara Menggunakan WiFi Map untuk Mencari Password WiFi Gratis

WiFi Map dapat membantu Anda menemukan jaringan WiFi lengkap dengan password dari lokasi yang paling dekat dengan Anda. Nah, untuk bisa mem bobol password WiFi, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Download Aplikasi WiFi Map di Playstore

2. Install aplikasi tersebut di smartphone Anda.

3. Nyalakan layanan lokasi di smartphone.

4. Buka aplikasi WiFi Map, dan ikuti perintah untuk pertama kali setelah diinstal.

5. Dibagian bawah, secara otomatis terdapat sejumlah jaringan WiFi disertai passwordnya.

Anda dapat menggunakan nama WiFi beserta password tersebut dengan cuma-cuma.

Hanya saja, ada sedikit kekurangan aplikasi ini. Salah satunya penempatan iklan yang memang sedikit mengganggu dan hampir menyerupai menu. Sehingga kadang butuh ekstra hati-hati karena yang kita klik ternyata adalah iklan.

Maklum, namanya juga aplikasi gratisan. Jadi wajar jika sang developer menjejalinya dengan iklan sebagai sumber pendapatan mereka.

Tapi menurut Widiynews, aplikasi ini sudah cukup membantu untuk membobol password WiFi tanpa harus melakukan root smartphone.

Baca juga:

Download Apk WiFi Map Pro

Sekali lagi, ada dua versi aplikasi WiFi Map yang bisa digunakan. Jika Anda download aplikasinya di Google Play Store, maka Anda hanya mendapatkan versi gratisnya saja. Sedangkan untuk bisa menggunakan versi Pro Anda harus berlangganan dan membayar sejumlah uang.

Untung saja di internet saat ini sudah banyak sekali yang menyediakan versi Pro secara gratis.

Beberapa aplikasi WiFi Map versi Pro tersebut telah kami siapkan dibawah ini dan dapat Anda unduh secara gratis. Silahkan klik tombol download dibawah ini.

Download WiFi Map Pro (1)Download WiFi Map Pro (2)

Dapatkan artikel terbaru seputar Smartphone dan Tips Tekno lainnya dari kami. Baca juga 10 Cara Memaksimalkan dan Mendapatkan Uang dari Internet

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

From our editorial team

Widiynews.com adalah tempat menulis untuk semua orang. Yuk kirim juga tulisanmu sekarang

Artikel Terkait

Baca Juga

Kebijakan Berkomentar:

Komentar Anda adalah tanggapan dari konten yang diatas yang sudah Anda baca bukan “SPAM”. Maaf, SPAM dan komentar disertai LINK AKTIF terpaksa kami hapus!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *