Download Driver BIOS Asus X441S Windows 32bit dan 64bit, Terupdate!

Apakah kalian sedang berencana atau mencari driver BIOS laptop ASUS X441S? Jika iya, maka kalian datang disitus yang tepat karena pada kesempatan kali ini penulis akan berbaginya secara gratis dan mudah untuk kalian download.

Singkat cerita, beberapa waktu lalu penulis sempat diminta untuk membantu mengatasi laptop Asus X441S yang selalu masuk BIOS jika dinyalakan.

Beberapa cara sudah penulis lakukan, mulai dari memperbarui tanggal, dan jam pada BIOS, upgrade dan downgrade Windows, hingga melakukan sejumlah pengaturan lainnya seperti yang banyak disarankan, hingga update driver BIOS ke versi terbarunya.

Jika kalian mengalami hal serupa dengan yang saya ceritakan diatas, selain melakukan langkah-langkah yang sudah saya sebutkan, perlu sedikit kalian ketahui bahwa masalah laptop yang error sering masuk BIOS kebanyakan terdapat trouble pada keyboardnya.

Dan hal inilah yang terjadi pada laptop yang penulis perbaiki beberapa waktu lalu. Dan setelah ganti keyboardnya, laptoppun normal kembali.

BIOS ASUS X441S

Tapi, tidak ada salahnya sebelum melakukan reparasi kalian mengetahui terlebih dahulu versi driver BIOS yang digunakan pada laptop.

Jika sudah terdapat versi terbaru, alangkah baiknya jika segera dilakukan update. Karena setiap pembaruan memang membawa perbaikan dan hal ini penting sekali untuk menjaga laptop berjalan secara normal.

Nah, untuk kalian yang menggunakan laptop ASUS seri X441S, sekarang sudah tersedia versi terbarunya loh.

Seperti yang sudah penulis sarankan sedikit diatas boleh menjadi pertimbangan mengapa kalian harus segera update BIOS Asus X441S ke versi terbaru saat ini.

Driver BIOS ASUS X441S Lengkap

Berikut link download driver BIOS Asus X441S/ VivoBook Max X441SA lengkap dan terbaru saat ini, silahkan manfaatkan semaksimal mungkin.

Cara Update Driver BIOS ASUS

Untuk kalian yang berencana update BIOS pada laptop ASUS X441S dan seri-seri lainnya, berikut panduan dan langkah-langkah yang bisa kalian ikuti:

1. Download driver BIOS yang terbaru, linknya sudah saya sediakan diatas. Kapasitasnya juga kecil, rata-rata cuma 2,7MB saja dan bisa langsung kalian unduh di laptop.

2. Siapkan flashdisk. Kemudian ekstrak pakai Winrar file BIOS yang sudah kalian download tadi diflashdisk.

3. Matikan laptop jika dalam kondisi menyala. Kemudian nyalakan lagi, tekan kombinasi tombol seperti biasa hingga kalian masuk ke BIOS ASUS.

4. Pada Menu Advanced, kemudian pilih Start Easy Flash (Tekan Enter).

5. Setelah masuk pada pengaturan ASUSTek Start Easy Flash Utility, pada kotak bagian FS20, kiri paling atas (Jika tidak ada, silahkan cek bagian paling atas deretan FS), kemudian geser kekanan, kotak kedua menggunakan tombol panah kanan (Arrows button keyboard).

6. Kemudian pilih driver BIOS terbaru yang sebelumnya sudah kalian simpan di Flashdisk, langsung tekan Enter saja.

7. Ketika muncul pesan Do you want to update BIOS? silahkan klik Yes.

Silahkan tunggu proses update BIOS sampai 100% selesai.

Laptop akan melakukan restart ulang secara otomatis dan menyala kembali seperti biasanya.

Demikian informasi tentang driver ASUS X441S disertai cara update driver BIOS untuk laptop ASUS. Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat membantu kalian yang sedang membutuhkan.

Silahkan bagikan artikel ini di media sosial yang kalian miliki, dan jangan lupa tinggalkan komentar kalian jika terdapat masalah seputar laptop ASUS X441S. Jika bisa, penulis akan membalasnya secepat mungkin.