Lama Dinanti-nanti, Akhir Game Pokemon Go Sudah Bisa Didownload via Play Store

Widiynews.com – Sekian lama menjadi pemberitaan diberbagai lini masa, kini Niantic resmi mengumumkan bahwa game fenomenal miliknya Pokemon Go sudah dapat di unduh untuk pengguna Indonesia. Sehingga, para gamer yang sebelumnya menggunakan pihak ketiga untuk bisa mendapatkan game ini, dan kini game ini sudah bisa di download langsung melalui Google Play Store.

Ssst,, Game Pokemon Go Bakal Sambangi Indonesia Loh!

Seperti di umumkan melalui postingan resmi akun Pokemon didalam halaman Facebook miliknya. Dalam postingan tersebut, dinyatakan game ini telah resmi diliris untuk negara Indonesia, Brunei, Kamboja, Malaysia, Laos, Singapura, Thailand, Vitenam, Taiwan, Papua Nugini, Fiji, Kepulauan Salomon, dan Palau.

Game ini memang telah lama dinanti-nantikan oleh para gamer Indonesia. Mengingat game ini belum dirilis secara resmi, mau tidak mau banyak para pengguna yang mengunduhnya melalui beberapa penyedia apk atau pihak ketiga yang menyediakan game tersebut.

Game fenomenal Pokemon Go saat ini sudah di unduh dan digunakan oleh jutaan pengguna. Menurut informasi yang kami dapatkan, tercatat hampir 150 Juta yang sudah menggunakannya. Dan menurut informasi tersebut, Niantic mampu meraup keuntungan hingga $10M dalam tiap harinya.

Nah, buat Anda yang sudah laman menantikan kehadiran game ini. Maka Anda bisa download game Pokemon Go update terbaru yang telah tersedia di Google Play Store secara gratis. Dan Anda pun sudah dapat menikmati bagaimana rasanya berburu monster Pokemon. Silahkan gunakan Link ini untuk download Game Pokemon Go resmi.

Berita Terkait

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!