Akun Pokemon Go Anda Kena Banned? Begini Cara Mengatasinya!

Widiynews.com – Belakangan ini Niantic memberikan sanki keras bari para trainer Pokemon Go yang berlaku curang. Tak sedikit, para trainer yang mengaku akunnya terkena banned sehingga tidak dapat digunakan (akses) lantaran terkena pinalti oleh Niantic.

Loading...

Salah satu notifikasi berbunyi “failed to get game data from server” muncul didalam akun Pokemon Go yang terkena banned. Hal ini membuat trainer tak dapat bermain serta berburu monster Pokemon seperti biasanya.

Ada banyak faktor yang menyebabkan timbulnya notifikasi tersebut. Sebelum berasumsi akun Anda terkena banned, pastikan jika Anda tidak pernah berlaku curang dalam bermain Pokemon Go seperti menggunakan bot, emulator, fake GPS dan aplikasi pihak ketiga. Selain itu, pastikan pula koneksi internet Anda berjalan dengan lancar.

Namun, jika semua hal tersebut telah Anda pastikan dalam keadaan baik dan tidak pernah melakukan kecurangan. Dan tetap muncul notifikasi “failed to get game data from server” pada akun Anda. Maka bisa dipastikan akun Pokemon Anda terkena banned oleh Niantic. Untuk mengatasi banned ini, Anda bisa mengajukan banding kepada sang pengembang Niantic agar akun Anda dapat dibuka dan dapat digunakan kembali.

Langkah yang dilakukan cukup sederhana saja. Anda hanya perlu mengakses halaman banding yang telah disediakan oleh Niantic (Buka link dibawah artikel ini).

Setelah itu, isi alamat email Anda, info tambahan dan pesan yang menyatakan Anda tidak berlaku curang dan pendukung lainnya. Isi juga nickname serta lampirkan juga file pendukung sebagai bukti.

Jika memang Anda tidak berlaku curang, informasi pengajuan banding dari Anda akan dipertimbangkan dan diberikan jawaban oleh Niantic melalui pesan email yang dikirmkan kepada Anda. Selamat mencoba!

Link : Banding untuk NianticKunjungi juga: Pokemon Cards

Baca Juga: Niantic Pangkas Trainer Curang dengan Banned Permanen!

POPULER PEKAN INI

Loading...

ARTIKEL LAINNYA

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More