Dirawat di RS Bogor, Habib Rizieq Menolak Dijenguk Karena Ingin Istirahat Total

Habib Rizieq Shihab menolak ditemui siapapun karena ingin istirahat secara total. Pernyataan ini disampaikan oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto.

Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, saat ini diketahui berada di salah satu rumah sakit swasta di Kota Bogor. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto.

Bima Arya menjelaskan, berdasarkan informasi yang didapatnya dari salah satu pimpinan rumah sakit di Kecamatan Bogor Selatan, Habib Rizieq tengah menjalani proses general check up.

“Habib Rizieq saat ini sedang dalam proses general check up untuk dilakukan observasi secara menyeluruh terhadap kesehatan beliau di salah satu rumah sakit yang masuk ke wilayah administrasi wilayah Bogor Selatan,” kata Bima Arya kepada awak media di Eks Gedung DPRD Kota Bogor, Kamis (26/11).

Bima melanjutkan, dari informasi yang diterimanya, saat ini kondisi Habib Rizieq sendiri dalam keadaan baik. Setelah dilakukan pengecekan secara menyeluruh.

Meski demikian, Bima mengatakan Habib Rizieq saat ini enggan ditemui siapapun karena ingin beristirahat secara total. “Habib sendiri menyampaikan bahwa tidak ingin dijenguk dulu oleh siapapun. Jadi minta diberi kesehatan untuk beristirahat total,” lanjutnya.

Bima tidak mengetahui berapa lama waktu yang dibutuhkan Habib Rizieq untuk beristirahat. Dia hanya mengetahui pemeriksaan kesehatan yang dilakukan Habib Rizieq merupakan inisiatifnya sendiri. “Ya hari ini saya baru dapatkan informasi yah. Tapi dia itu inisiatif sendiri,” ujarnya.[]

Sumber: Republika

Artikel Terkait

Sedang Banyak Dibaca

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More