Awas Hoaks, Habib Rizieq Dirawat di Rumah Sakit Bukan Terpapar Covid-19!

Informasi terbaru pemimpin Ormas Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit swasta Kota Bogor, Ummi. Kabar berhembus pun semakin simpang siur terutama di media sosial. Banyak berita hoaks yang mengabarkan kondisi terkini bahkan yang mengatakan Habib Rizieq terdampak Covid-19 (Corona).

Menurut informasi terbaru, Habib Rizieq dikabarkan sudah baik-baik saja saat ini meskipun sedang menjalani perawatan di rumah sakit Ummi, Kota Bogor, Jawa Barat.

Informasi ini disampaikan oleh Wakil Sekretaris Umum FPI, Aziz Yanuar serta dilansir dari laman idntimes.com kamis 26 November 2020.

“Betul (dirawat di RS Ummi Bogor). (Rizieq Shihab) sedang istirahat setelah cek kesehatan seluruh tubuh, alhamdulillah hasil sehat,”

Awas Hoaks, Habib Rizieq Dirawat di Rumah Sakit Bukan Terpapar Covid-19!

Terkait isu yang beredar, Aziz menegaskan bahwa Habib Rizieq dirawat di rumah sakit karena kelelahan dan bukan karena terpapar Covid-19 sebagaimana berita hoaks yang beredar di internet.

Aziz juga menjelaskan bahwa Habib Rizieq sudah melakukan general check up di rumah sakit dan hasilnya dinyatakan baik-baik saja.

“Hasil general check up keseluruhannya sehat, semua normal, alhamdulillah,” ujarnya.

Dalam sebuah video singkat yang dibagikan Aziz, nampak aktivitas Habib Rizieq ketika menjalani perawatan di rumah sakit. Dalam video tersebut, sang petinggi ormas FPI tersebut nampak sedang berbincang-bincang dengan beberapa orang dan mengaku kelelahan setelah tiba di Indonesia dari Arab Saudi.

“Kita sedikit kelelahan, banyak orang antusias menyambut. Yang salaman, yang cium tangan, meluk, cium. Alhamdulillah hasil general check up Abah semua bagus,” ujar Rizieq dalam video tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Habib Rizieq juga berharap bisa segera bertemu dengan para habaib, kiai, serta para ustadz. Namun, Habib Rizieq juga mengingatkan untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan.

“Tapi jangan lupa jaga protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, jangan lupa,” ujar Rizieq, yang belakangan terlibat kasus kerumunan massa beberapa acara itu.

Demikian informasi terbaru dari widiynews.com mengenai kondisi terkini Habib Rizieq Shihab yang kelelahan setelah kembali dari Arab Saudi dan harus dirawat di rumah sakit Ummi, Kota Bogor, Jawa Barat. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda semua dan terima kasih sudah berkunjung ke website widiynews.com.***

Artikel Terkait

Sedang Banyak Dibaca

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More