Ria Irawan Melakukan Diet Kalori Setelah Sembuh dari Kanker Getah Bening

Pernah mengidap kanker getah bening, artis senior Ria Irawan semakin gencar untuk menjalani pola hidup sehat. Perjuangannya melawan kanker selama beberapa tahun dan kemudian dinyatakan “bersih” oleh dokter membuat Ira mengucap syukur kepada Sang Kuasa.

Pernah mengidap kanker getah bening, artis senior Ria Irawan semakin gencar untuk menjalani pola hidup sehat. Perjuangannya melawan kanker selama beberapa tahun dan kemudian dinyatakan "bersih" oleh dokter membuat Ira mengucap syukur kepada Sang Kuasa.   Ira juga menjadi lebih tenang, ikhlas dan disiplin dalam menjalani pola hidup. Ia juga mengaku harus rajin kontrol ke dokter dan disiplin menjaga gaya hidup sehat.  Salah satu hidup sehat yang dijalani oleh Ria adalah diet kalori. Selama menjalani pengobatan tidak ada kata diet, karena pengidap kanker yang tengah menjalani perawatan tidak mengabaikan makanan. Saat pengobatan ia tidak pantang makan yang sehat. Setelah pengobatan, berat badannya naik 10 kg. Untuk mengembalikan berat badannya, ia menjalani diet kalori. Ira juga menghindari makanan yang mengandung bahan pengawet.  Akvititas olahraga yoga juga kembali aktif yang dilakukan setiap hari untuk menyeimbangkan pola hidup sehatnya. Olahraga yang dikombinasikan dengan meditasi dapat menjaga berat badan dan melancarkan peredaran darah sehingga tubuh lebih ringan dan relaks.   Wanita yang bermain dalam sembilan judul sinetron ini juga gemar minum air putih setiap hari. Dalam sehari, Ria minum air putih lebih dari delapan gelas. Sementara untuk mendapatkan tubuh segar, kualitas tidur menjadi hal penting yang harus diperhatikan. Padatnya aktivitas membuat Ria berusaha agar bisa tidur delapan jam setiap hari.

Ira juga menjadi lebih tenang, ikhlas dan disiplin dalam menjalani pola hidup. Ia juga mengaku harus rajin kontrol ke dokter dan disiplin menjaga gaya hidup sehat.

Salah satu hidup sehat yang dijalani oleh Ria Irawan adalah diet kalori. Selama menjalani pengobatan tidak ada kata diet, karena pengidap kanker yang tengah menjalani perawatan tidak mengabaikan makanan.

Saat pengobatan ia tidak pantang makan yang sehat. Setelah pengobatan, berat badannya naik 10 kg. Untuk mengembalikan berat badannya, ia menjalani diet kalori. Ira juga menghindari makanan yang mengandung bahan pengawet.

Akvititas olahraga yoga juga kembali aktif yang dilakukan setiap hari untuk menyeimbangkan pola hidup sehatnya. Olahraga yang dikombinasikan dengan meditasi dapat menjaga berat badan dan melancarkan peredaran darah sehingga tubuh lebih ringan dan relaks.

Wanita yang bermain dalam sembilan judul sinetron ini juga gemar minum air putih setiap hari. Dalam sehari, Ria minum air putih lebih dari delapan gelas. Sementara untuk mendapatkan tubuh segar, kualitas tidur menjadi hal penting yang harus diperhatikan. Padatnya aktivitas membuat Ria berusaha agar bisa tidur delapan jam setiap hari.(wn/ay)

KONTEN BERSPONSOR

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Advertisements fund this website. Please disable your adblocking software or whitelist our website. Thank You!