Smartphone 4G LTE Paling Murah 2016 Harga Cuma 300 Ribuan

Ponsel Smartphone 4G LTE Harga Rp 300 Ribuan Paling Murah Terbaru – Konektivitas jaringan merupakan bagian terpenting setelah dapur pacu sebuah ponsel smartphone. Dengan dukungan koneksi data yang lengkap dan cepat, pengguna dapat lebih maksimal mengakses internet dan media sosial lainya.

Smartphone 4G LTE Paling Murah 2016 Harga Cuma 300 Ribuan

Dewasa ini, vendor smartphone secara rutin meluncurkan smartphone terbarunya. Makin banyak yang diluncurkan, semakin membuat pengguna kesulitan untuk menentukan ponsel, spesifikasi dan tentunya harga yang pas dikantong pengguna.

Seperti yang kita ketahui, saat ini jaringan koneksi data tercepat di dunia adalah 4G LTE. Namun, tidak semua smartphone sudah mendukung jaringan ini. Untuk bisa mendapatkan ponsel dengan koneksi 4G LTE saat ini dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif. Harganya pun rata-rata diatas Rp 1 Jutaan lebih. Tapi setelah membaca informasi harga ponsel dari kami Anda pasti akan membuang jauh-jauh pikiran tersebut. Sebab, Alcatel punya jagoan baru yang bisa menjawab kebutuhan kalian. Didukung dengan koneksi data yang lengkap, Alcatel hanya membanderol ponselnya itu dengan harga Rp 300 ribuan saja. Lantas apa nama ponsel tersebut?

Anda mungkin membayangkan spesifikasi smartphone ini mengecewakan. Ternyata tidak, bahkan relatif sekelas dengan smartphone yang dijual jauh lebih mahal yang bisa Anda jumpai dipasaran.

Alcatel Tru adalah smartphone yang sedang kita bicarakan. Ponsel ini dibekali layar berukuran 5 inci dengan resolusi yang memang tidak begitu tinggi, yakni 854 x 480 piksel. Kamera utamanya dipersanjatai dengan resolusi 5 megapiksel berada dibagian belakang serta 2 megapiksel di bagian depan guna melengkapi kebutuhan selfie para penggunanya.

Alcatel Tru ditenagai prosesor Quad-core 1.1GHz Cortex-A7 (Qualcomm Snapdragon 210) serta dipacu dengan tenaga RAM 1GB. Ponsel harga Rp 300 ribuan ini juga menawarkan ruang penyimpanan internal seluas 8 GB dan pastinya masih dapat diperluas menggunakan memeri eksternal tambahan. Tak cukup sampai disitu, Alcatel juga menanamkan kartu grafis untuk memperkuat tampilan permainan game ponsel smartphone Tru dengan GPU Adreno 304.

Seperti yang kami singgung diawal, ponsel smartphone Alcatel Tru sudah mendukung jaringan 4G LTE untuk mengakses internet melalui mobile menjadi lebih cepat dan maksimal. Dalam fungsinya sehari-hari, ponsel ini didukung penuh dengan sistem operasi Android Lollipop v5.0 serta disokong dengan kapasitas baterai sebesar 2.000 mAh.

Saat ini, Alcatel True baru dijual untuk negara AS melalui operator MetroPCS. Harga Alcatel Tru diketahui akan dibanderol USD $29 atau setara Rp 300 ribuan dan tentunya lengkap dengan spesifikasi istimewa dengan dukungan 4G LTE. Ponsel paling murah dengan koneksi jaringan 4G LTE ini masih belum diketahui apakah akan bisa masuk ke pasar Indonesia atau tidak. Melihat banderol harganya, tentunya ponsel ini akan laris manis dipasaran, terlebih jika bisa masuk ke pasar Tanah Air. Bagaimana, apakah kalian tertarik ingin memiliki ponsel ini?

Loading...

Berita Terkait

Comments are closed.