Punya Warna Baru “Yoa” Vivo X7 Tampil Lebih Menarik!

Tampil lebih menarik, Vivo rilis varian warna Yoa Vivo X7 ke pasaran. Yuk Intip Spesifikasi Vivo X7 Disini.

Punya Warna Baru "Yoa" Vivo X7 Tampil Lebih Menarik!

Widiynews.com – Selain Apple yang merilis varian warna baru untuk iPhone 7, Black Light. Kini giliran vendor asal China, Vivo yang juga ikut memrilis varian warna keren untuk ponselnya, Vivo X7. Varian warna Vivo X7 terbaru memiliki nama “Yoa”

Kata Yoa sendiri memiliki makna Bersinar atau cerah. Namun, menurut gambar yang ditampilkan oleh Vivo terseut, nampaknya ponsel smartphone X7 mengusung warna hitam mengkilat.

Dengan hadirnya varian warna baru tersebut, maka warna yang dimiliki oleh ponsel Vivo X7 menjadi semakin banyak, diantaranya Gold, Silver, Rose Gold, Sky Gray dan sekarang Yoa (hitam mengkilat)

Punya Warna Baru "Yoa" Vivo X7 Tampil Lebih Menarik!

Spesifikasi ponsel Vivo X7 diperkuat dengan luas layar berukuran 5,2 inci jenis Super AMOLED dengan resolusi Full HD 1080 piksel. Ponsel ini telah terintegrasi dengan prosesor Snapdragon 652 serta diperkuat dengan kapasitas RAM 4GB. Ponsel ini memiliki kapasitas penyimpanan internal seluas 64GB yang masih dapat diperluas menggunakan slot microSD.

Sektor fotografer kamera utamanya diperkuat dengan kamera beresolusi 13 megapiksel yang disematkan dibagian belakang bodi. Sementara untuk kapasitas baterai yang dimilikinya memiliki ukuran 3.000 mAh. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur pengisian cepat (Fast Charging), Dual SIM (dual Standby) untuk semua jaringan.

Desain yang membuat smartphone ini terlihat sangat mewah adalah layarnya, dimana bagian ini dilengkapi dengan ultra-narrow frame, body terbuat dari chassis metal dan juga dilengkapi dengan sensor sidik jari. Bahkan, ponsel ini juga dapat diandalkan untuk selfie melalui kamera depan. Sebab, ponsel ini mengusung kamera berukuran resolusi 16 megapiksel. Untuk harganya sendiri Vivo membanderol ponsel mewahnya dengan harga 2.498 yuan ($ 375) atau setara dengan Rp 4.9 Jutaan. Sayangnya, masih belum diketahui apakah akan dirilis secara global dan bisa masuk pasar Indonesia atau tidak. Bagi Anda yang berharap ingin memiliki smartphone ini, berdo’a saja semoga ponsel ini bisa masuk pasar tanah air.

Artikel Terkait

Sedang Banyak Dibaca

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More