Berita Terbaru: Samsung Galaxy Note 7 “Versi Baru” Dijual di AS

Samsung Galaxy Note 7 versi terbaru mulai dijual di AS melalui operator Verizon dan Sprint.

Berita Terbaru: Samsung Galaxy Note 7 "Versi Baru" Dijual di AS

Widiynews.com – Setelah terjadinya insiden baterai meledak ponsel Galaxy Note 7, Samsung akhirnya menghentikan penjualan flagshipnya secara global. Dalam langkah yang diambil, samsung terpaksa harus me-recall seluruh Galay Note 7 yang sudah berada ditangan konsumen agar tidak terjadi insiden berkelanjutan.

Selain itu, Samsung juga tak lagi menggunakan baterai buatan anak perusahaannya sendiri, Samsung SDI untuk ponsel Samsung Galaxy Note 7 versi baru.

Sebelumnya sempat terdengar kabar bahwa Samsung akan meluncurkan kembali versi baru pengganti Samsung Galaxy Note 7 meledak di AS. Hal ini seperti di ungkapkan sendiri oleh Samsung bahwa vendor asal Korea Selatan ini akan kembali menjual versi baru Galaxy Note 7 di AS pada tanggal 21 Oktober. Nampaknya, kabar tersebut jauh dari perkiraan karena saat ini flasghipnya sudah mulai dijual secara online di AS per hari ini.

Setidaknya ada dua operator yang sudah secara resmi menjual Galaxy Note 7 versi baru, diantaranya Sprint dan Verizon. Ponsel Samsung Galaxy Note 7 ini adalah versi baru, yakni versi yang lebih aman dari versi sebelumnya. Ada tiga varian warna yang sudah mulai dijual, Black Onyx, Silver Titanium, dan Blue Coral.

Dalam waktu dekat, akan ada banyak operator lain yang juga dikabarkan akan bergabung untuk menjual kembali ponsel dengan fitur iris mata pertama dari Samsung tersebut.

Baru-baru ini, Samsung juga mengumumkan bahwa pihaknya akan melanjutkan penjualan Galaxy Note 7 di negara asalnya, Korea Selatan mulai 28 September 2016 mendatang.

Artikel Terkait

Sedang Banyak Dibaca

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More