Berita Terbaru: 500 Ribu Unit Samsung Galaxy Note 7 Pengganti Tiba di AS

Samsung Umumkan 500 Ribu Unit Galaxy Note 7 pengganti recall sudah mulai tersedia untuk negara AS.

Berita Terbaru: 500 Ribu Unit Samsung Galaxy Note 7 Pengganti Tiba di AS

Widiynews.com – Beruntung sekali jika Anda saat ini tinggal di negara AS serta telah melakukan proses recall Samsung Galaxy Note 7. Sebab seperti kabar yang tersiar hari ini, bahwa vendor asal Korea Selatan tersebut telah mengirimkan 500.000 unit Galaxy Note 7 pengganti yang dikirimkan untuk negara AS.

Hal ini seperti disampaikan oleh Samsung pada siaran pers kemarin di Korea Selatan. Samsung juga mengatakan bahwa mulai hari ini smartphone Galaxy Note 7 sudah mulai tersedia di beberapa operator dan toko-toko ritel di Amerika Serikat. Dengan demikian, pelanggan yang awalnya sudah membeli dan melakukan proses recall dan mengambil unit pengganti Galaxy Note 7 kembali dalam bentuk versi baru.

Tidak disebutkan apa saja yang diperbarui oleh Samsung terhadap flagship tersebut. Namun, beberapa sumber mengatakan bahwa vendor raksasa tersebut telah memperbarui perangkat lunak Galaxy Note 7. Sehingga, setiap unit Galaxy Note 7 yang memiliki masalah akan memperlihatkan indikator baterai berwarna biru.

Baca Juga : 

Bagi Anda yang sebelum sudah membeli dan sudah melakukan recall Galaxy Note 7, maka setidaknya Anda harus bersabar sedikit untuk bisa mendapatkan unit baru sebagai pengganti. Bagi Anda yang membutuhkan informasi lebih lanjut tentang cara melakukan recall baik melalui pengecer atau operator penyedia Galaxy Note 7, Anda bisa langsung mengunjungi halaman Samsung.com/us/note7recall untuk mengetahui lebih lanjut seperti bagaimana dan dimana Anda bisa menukarkan Galaxy Note 7 dengan yang baru.

Baca Juga: Samsung Galaxy Note 7 “Versi Baru” Dijual di AS

Artikel Terkait

Sedang Banyak Dibaca

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More