Samsung Boyong Smartphone Z2 ke Indonesia dengan Banderol 800 Ribuan

Widiynews.com – Tak lama setelah peluncurannya di India, Samsung akhirnya memboyong ponsel Z2 OS Tizen miliknya ke Afrika Selatan dan Nepal. Dan kini, vendor raksasa asal Korea Selatan tersebut berencana membawa smartphone Z2 masuk ke pasar Indonesia.

Samsung Boyong Smartphone Z2 ke Indonesia dengan Banderol 800 Ribuan

Hal ini terbukti laporan yang menyatakan bahwa smartphone Samsung Z2 telah menerima setifikasi Ditjen SDPPI di Indonesia. Dengan demikian, ponsel ini dipastikan akan masuk dan mulai dipasarkan di Indonesia.

Meskipun tidak mengusung spek begitu tinggi, namun Samsung Z2 OS Tizen tetap menawarkan spesifikasi yang cukup tangguh. Dimana spesifikasi Z2 sendiri dibekali dengan prosesor Quad-core yang dapat dipacu hingga 1.5GHz yang diperkuat pula dengan RAM 1GB.

Ruang penyimpanan internalnya juga terbilang sangat lapang untuk menyimpan beragam konten dan aplikasi yang diinginkan. Samsung membekalinya dengan memori internal seluas 8GB, dan tentunya masih dapat diperluas lagi menggunakan media penyimpanan tambahan melalui microSD hingga 20GB.

Untuk banderol harganya sendiri Samsung akan mematok harga untuk smartphone Z2 dengan harga Rp 899.000. Sehingga tidak heran, spesifikasi yang di berikan terbilang cukup standar. Seperti pada sektor kamera yang dimilikinya. Pada bagian belakang, smartphone Z2 hanya mengusung kamera berkekuatan 5 megapiksel saja. Sementara pada bagian depannya, pengguna harus puas dengan kamera berukuran VGA.

Walau demikian, Samsung juga tetap menawarkan kenyamanan untuk para penggunanya untuk menjelajah dunia maya melalui internet berkekuatan super cepat melalui jaringan 4G LTE. Ya, walaupun dibanderol Rp 899 Ribuan, ponsel Samsung Z2 sudah dibekali koneksi data 4G LTE.

Selain itu, Samsung juga menyematkan fitur pendukung lainnya seperti Power Saving Ultra, Ultra Data Saving dan S Bikes Modes. Melalui smartphone ini, Samsung optimis bahwa dirinya mampu menggaet minat pasar pengguna ponsel low-end di Indonesia. Terlebih, jika melirik banderol harga dan spek yang dimiliki Samsung Z2 OS Tizen maka bisa dipastikan ponsel smartphone ini akan laris manis dipasaran. Sayangnya, hingga kini maih belum jelas kapan pastinya ponsel ini akan mulai dijual. Bagaimana, apakah Anda tertarik ingin memiliki smartphone OS Tizen milik Samsung ini?

Artikel Terkait

Sedang Banyak Dibaca

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More