Samsung Luncurkan Galaxy Note 7 untuk India 7 Oktober

Widiynews.com – Samsung dikabarkan berencana meluncurkan kembali Galaxy Note 7 di India pada awal bulan Oktober mendatang, tepatnya pada 7 Oktober. Setelah sebelumnya mengalami kegagalan saat peluncuran global akibat baterai meledak, Samsung tetap optimis flagship dengan fitur pemindai iris matanya itu mampu meraih pangsa pasar tertinggi.

Berita Terbaru: Samsung Galaxy Note 7 "Versi Baru" Dijual di AS

Uniknya lagi, tanggal peluncuran ulang Galaxy Note 7 tersebut ternyata sama dengan tanggal peluncuran Apple untuk flagship iPhone terbarunya yang juga berencana akan secara perdana dijual di Negara tersebut.

Dilansir dari GSMArena, Sabtu (24/9/2106), Samsung Galaxy Note 7 versi terbaru adalah dibuat secara resmi di India pada bulan Agustus dan seharusnya sudah mulai dijual pada 2 September di negara tersebut. Namun karena terjadi insiden baterai meledak di beberapa negara, Samsung akhirnya memutuskan untuk menghentikan penjualan Galaxy Note 7 secara global dan menarik semua ponsel yang telah beredar dengan penggantian unit baru.

Hal ini tentunya untuk menghindari terjadinya insiden lain yang tidak diinginkan oleh Samsung. Setelah proses recall selesai, Samsung akhirnya memperbarui Galaxy Note 7 serta mengganti jenis baterai yang digunakan. Sehingga tidak akan terjadi insiden yang sama untuk kedua kalinya setelah dirilis ulang.

Sementara untuk India, ponsel Samsung Galaxy Note 7 yang akan dirilis pada 7 Oktober mendatang adalah versi terbaru dan bukan sisa stok Galaxy Note 7 lama. Hal ini seperti yang telah di nyatakan oleh sebuah laporan yang baru-baru ini beredar.

Dalam laporan tersebut juga dinyatakan bahwa Samsung akan kembali meyiapkan kampanye iklan secara besar-besaran, baik melalui media cetak, digital serta iklan televisi untuk peluncuran kedua kalinya Samsung Galaxy Note 7.

Artikel Terkait

Sedang Banyak Dibaca

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More