Desain Smartphone LG LV5 Terungkap, Bawa Sensor Sidik Jari dan LED FLash

Desain Smartphone Terbaru LG LV5 Akhirnya Terungkap

Widiynews.com – LG kembali menghadirkan smartphone terbarunya untuk para penggunanya. Diketahui, perangkat terbaru tersebut mengusung nama LG LV5. Smartphone ini diketahui akan memperkuat posisi smartphone segmen mid-range LG. Ponsel ini juga tidak kalah berkualitasnya dengan para kompetitornya. Kabarnya, Smartphone ini akan dibekali dengan kamera utama serta sensor sidik jari dibagian belakang tepat dibawah kamera tersebut.

Desain Smartphone LG LV5 Terungkap, Bawa Sensor Sidik Jari dan LED FLash
Desain Foto LG LV5

LG LV diketahui berkat adanya bocoran gambar yang tersebar di media sosial dan internet. Bocoran gambar ini bermula dari akun Twitter @OnLeaks yang memposting sebuah desain gambar yang diduga kuat adalah smartphone terbaru LG yaitu LG LV5.

Loading...

Belum lama ini LG juga diketahui meluncurkan perangkat terbarunya LG V20, perangkat ini diperkenalkan oleh perusahaan tersebut pada bulan September. LG memang tidak terlalu terburu-buru untuk melepaskan smartphone andalannya. Setelah LG G5, dan V20 maka bisa jadi smartphone ini akan mengisi segmen mid-range miliknya. Perlu diketahui, bahwa kode nama LV5 masih belum dikonfirmasikan, sehingga bisa saja kode nama ini akan berubah sebelum perangkat ini dirilis.

Dalam desain gambar diatas, nampaknya LG membuang logo utama yang biasanya melekat dibagian belakang bodi smartphone besutannya. Hal serupa juga terlihat dari cover belakangnya, ponsel ini nampaknya mengusung konsep dapat dilepas. Namun masih belum jelas apakah ini berarti LG LV5 mengusung baterai yang dapat dilepas pula. Nampaknya, ponsel ini juga mengusung desain curve pada semua tepinya, baik bagian belakang maupun depan. Sudut-sudunya terlihat lebih bulat dari kebanyakan smartphone besutan LG lainnya.

Belum terdapat bocoran spesifikasi mengenai smartphone LG LV5 ini, tapi yang jelas perangkat ini akan mengusung kamera yang dilengkapi dengan LED Flash serta sensor sidik jari yang disematkan tepat dibagian bawah kamera tersebut. Semoga saja, spesifikasi serta rincian terkait smartphone ini dapat cepat terungkap. Sehingga, kita dapat mengetahui seberapa hebatnya perangkat terbaru besutan vendor Korea Selatan ini.

Terkait

Lainnya:

Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More