Harga dan Spesifikasi HTC Bolt Terbaru, Bawa RAM 3GB + Android Nougat 7.0

Harga HTC Bolt Terbaru – Vendor smartphone HTC akhirnya resmi memperkenalkan smartphone terbarunya bertajuk HTC Bolt atau juga diberi nama HTC 10 EVO. Meskipun belum terdapat informasi kapan ponsel cerdas ini akan dibawa secara global, namun besar kemungkinan jika ponsel ini pun akan diluncurkan untuk sejumlah negara dalam waktu dekat termasuk pasar Indonesia. Sejatinya, smartphone ini akan masuk kepasar kelas menengah keatas dengan berbagai dukungan komponen canggih dan fitur kekinian. Sehingga, smartphone HCT Bolt atau HTC 10 Evo siap menyasak pasar tersebut.

Smartphone ini dibekali dengan dukungan konektivitas tercepat 4G LTE serta koneksi standar lainnya seperti 2G GSM dan 3G HSDPA. Sehingga kekuatan sektor jaringan ponsel HTC Bolt semakin berkualitas. Tidak hanya itu saja, masih ada fitur canggih lainnya yang tentunya sudah disematkan oleh HTC didalam smartphone terbarunya kali ini. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut terkait HTC Bolt atau 10 Evo berikut kami hadirkan Review Spesifikasi dan Harga HTC Bolt atau 10 Evo Terbaru yang kami ulas secara lengkap untuk Anda.

Review Spesifikasi dan Harga HTC Bolt

Mengusung dimensi proporsional yang membalut ponsel HTC Bolt membuatnya kian tampak menawan dan gagah saat digenggam oleh tangan penggunanya. Dimensi panjang bodinya memilik ukuran 153.6 mm, lebar 77.3 mm dan tebal bodi 8.1 mm yang membuatnya hanya memiliki berat mencapai 174 gram saja. Alhasil, dimensi tersebut sangat pas dan nyaman ketika digenggam atau dibawa-bawa walau hanya menggunakan satu tangan saja.

Loading...

Melalui dimensi ini juga, memberikan pengaruh pada luasnya layar yang dimiliki oleh HTC Bolt. Dimana kali ini, HTC menghadirkan layar berukuran standar ponsel era masa kini dengan luas 5,5 inci. Layar tersebut didesain menggunakan jenis layar Super LCD3 yang mampu menghasilan resolusi tinggi 2K atau Quad HD (1440 x 2560 pixels). Layar ini memiliki titik kerapatan warna mencapai ~534 ppi pixel density serta memiliki aspek ratio sekitar ~70.2% ke bodi.

Meski saat ini banyak vendor menerapkan teknologi smartphone tanpa bezel atau bezel tipis. Namun melihat resolusi yang ditawarkan oleh HTC Bolt mampu menjadi daya tarik tersendiri dikalangan pecinta gadget teruma para gamer yang membutuhkan resolusi layar smartphone tinggi. Dan tidak hanya itu saja, layar ini juga telah dilengkapi dengan pelindung layar dari Corning Gorilla Glass 5 sehingga tidak mudah tergores benda tajam.

Harga dan Spesifikasi HTC Bolt Terbaru, Bawa RAM 3GB + Android Nougat 7.0
© Copyright: GSMArena

Masuk pada bagian dapur pacunya, nampaknya benar adanya jika nantinya smartphone ini akan diluncurkan untuk kelas menengah ke atas. Hal ini terbukti dengan komponen mesin yang disematkan didalam bodinya. HCT Bolt mengusung chipset Snapdragon 810 yang dibuat oleh Qualcomm serta prosesor Octa-core (4×1.5 GHz Cortex-A53 & 4×2.0 GHz Cortex-A57) dan untuk meningkatkan hasil visual layarnya, HTC Bolt juga dibekali dengan kartu pengolah grafis dari Adreno 430. Sehingga tampilan visualnya pun setara dengan kekuatan performanya yang sangat tinggi.

Begitu pula dengan sistem operasi yang dibawa oleh HTC Bolt pun patut menjadi pertimbangan smartphone terbaru saat ini. Hal ini juga menjadi pembuktian bahwa HTC serius menghadirkan smartphone untuk bisa bersaing dengan smartphone vendor lainnya. Dimana kali ini HTC Bolt membawa sistem operasi Android Nougat 7.0 yang masih belum banyak digunakan oleh smartphone lainnya. Tanpa harus menunggu mendapat pembaruan, Anda pun sudah bisa merasakan performa sistem operasi Android Nougat melalui smartphone HTC Bolt atau 10 Evo ini. Lebih dari itu, HTC Bolt juga mengusung kapasitas RAM berukuran besar, yakni 3GB. Hal ini tentu telah disesuaikan dengan kebutuhan RAM yang cukup tinggi mengingat komponen mesin yang dibawa sangatlah berkelas.

Mengulik sektor fotografinya, smartphone HTC Bolt menawarkan pesona kamera utama yang dengan kekuatan sensor 16 megapiksel dibagian belakang bodi. Kamera ini mampu menghasilkan gambar jepretan dengan kualitas terbaiknya berkat adanya dukungan beragam fitur canggih seperti aperture f/2.0, OIS, phase detection autofocus, dual-LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Auto-HDR, dan juga panorama. Bahkan, dengan kamera keren ini Anda bisa membuat sebuah video melalui fitur recorder yang dimilikinya dengan hasil rekaman yang sangat tinggi yakni 4K atau 2160 piksel (@30fps 24-bit/192kHz audio) atau membuat video dengan hasil rekaman resolusi [email protected] Sehingga kekuatan kamera utama milik HTC Bolt tidak hanya saat digunakan untuk mengambil gambar saja, bahkan hasil rekaman videonya pun sangat tajam dan berkualitas tinggi.

Tidak hanya kamera utamanya saja yang mampu menghasilkan gambar berkualitas apik, begitu pula dengan kamera depannya bisa Anda andalkan untuk mengambil gambar selfie. Kamera depan HTC Bolt mengusung sensor 8 megapiksel yang ditanam diatas tepat tengah-tengah yang mengapit speaker atas layar berukuran 5,5 inci.

Memori internal yang dimiliki HTC Bolt memberikan dukungan kapasitas maksimum 32GB serta memberikan dukungan memori eksternal hingga batas maksimum 256GB. Sehingga Anda akan semakin leluasa menyimpan data dan menambahkan aplikasi baru yang Anda butuhkan untuk menunjang kegiatan Anda sehari-hari didalam smartphone ini.

Smartphone HCT Bolt juga dilengkapi dengan beragam teknologi canggih, seperti dukungan anti air dan debu melalui sertifikat IP57. Sehingga smartphone ini dapat bertahan ketika masuk kedalam air selama 30 menit dikedalaman 1 meter. Untuk memperkuat sistem keamanan data penggunanya, HTC Bolt juga dilengkapi dengan dukungan sensor sidik jari (fingerprint). Sehingga smartphone HTC Bolt tidak dapat dibuka ketika tidak menggunakan jari yang telah didaftarkan terlebih dahulu.

Smartphone HTC Bolt memiliki dukunga baterai Non-removable dari Li-Ion sebesar 3.200 mAh yang sangat berkualitas. Smartphone ini juga dilengkapi dengan dukungan pengisian cepat sehingga baterainya lebih cepat terisi ketika sedang di charger (Quick Charge 2.0). Varian HTC bolt hadir membawa dua pilihan warna menarik, yakni Silver dan Black.

Harga HTC Bolt

  • Harga HTC Bolt Baru : Rp, (Coming soon)
  • Harga HTC Bolt Bekas : Rp, –

Harga HTC Bolt menurut sejumlah kabar yang beredar akan dipatok 660 EURO atau setara dengan Rp, 9.700.000. Meski demikian, harga ini masih dapat berubah-ubah kapan saja tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu. Bahkan, Harga HTC Bolt juga masih bisa turun dan naik di Indonesia ketika smartphone ini benar-benar dibawa ke pasar tanah air. So, kita tunggu saja kedatangan smartphone ini dalam waktu dekat. Janga lupa simak daftar lengkap spesifikasi HTC Bolt dibawah ini.

Harga dan Spesifikasi HTC Bolt Terbaru, Bawa RAM 3GB + Android Nougat 7.0

Spesifikasi HTC Bolt

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 1700(AWS) / 1900 / 2100
4G bands LTE band 2(1900), 3(1800), 4(1700/2100), 5(850), 7(2600), 12(700), 25(1900), 26(850)
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (3CA) Cat9 450/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 153.6 x 77.3 x 8.1 mm (6.05 x 3.04 x 0.32 in)
Weight 174 g (6.14 oz)
SIM Nano-SIM
– IP57 certified – dust and water resistant
– Water resistant up to 1 meter and 30 minutes
DISPLAY Type Super LCD3 capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches (~70.2% screen-to-body ratio)
Resolution 1440 x 2560 pixels (~534 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 5
PLATFORM OS Android OS, v7.0 (Nougat)
Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
CPU Octa-core (4×1.5 GHz Cortex-A53 & 4×2.0 GHz Cortex-A57)
GPU Adreno 430
MEMORY Card slot microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
Internal 32 GB, 3 GB RAM
CAMERA Primary 16 MP, f/2.0, OIS, phase detection autofocus, dual-LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, Auto-HDR, panorama
Video [email protected] (24-bit/192kHz audio), [email protected]
Secondary 8 MP, 1080p
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack No
– Active noise cancellation with dedicated mic
– 24-bit/192kHz audio
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
NFC Yes
Radio To be confirmed
USB v2.0, Type-C 1.0 reversible connector
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
– Fast battery charging (Quick Charge 2.0)
– MP4/H.264 player
– MP3/eAAC+/WAV/Flac player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Non-removable Li-Ion 3200 mAh battery
Talk time Up to 23 h (3G)
MISC Colors Silver, Black

Itulah informasi mengenai Harga dan Spesifikasi HTC Bolt Terbaru yang dapat kami ulas pada kesempatan kali ini. Mengenai Harga HTC Bolt diatas seperti yang telah kami sampaikan bahwa bisa berubah kapan saja. Namun, tenang saja karena kami akan selalu setia menghadirkan update harga terbaru HTC Bolt untuk Anda semua. So, bagaimana apakah Anda tertarik ingin mencoba performa spesifikasi HTC Bolt ini?

Baca Juga: Harga Polytron Prime 7S dan Spesifikasi, Usung Turbo Charging dan Dual Glass Design

POPULER PEKAN INI

Loading...

ARTIKEL LAINNYA

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More