Xiaomi Kembangkan Prosesor Sendiri Melalui Smartphone Meri

Xiaomi Meri Smartphone Baru Xiaomi Dengan Prosesor Buatan Sendiri

Widiynews.com – Xiaomi nampaknya kian serius menjejali pasar smartphone dengan berbagai model terbarunya. Sebelumnya, perusahan asal China tersebut resmi meluncurkan Mi Note 2, Mi Mix, Redmi 4 dan Redmi 4A. Belum cukup puas dengan ponsel-ponsel tersebut nampaknya Xiaomi tengah mempersiapkan kehadiran smartphone terbarunya yang memiliki nama Xiaomi Meri yang belum lama ini muncul di laman AnTuTu dan Geekbench.

Loading...

Xiaomi Meri sendiri disebut-sebut sebagai smartphone pertama Xiaomi yang mengusung prosesor buatan sendiri yang dikembangkan oleh Xiaomi. Performanya juga terbilang cukup mumpuni untuk bersaing dipasaran. Skor smartphone Xiaomi Meri di Geekbench menunjunkkan angka 4.0 pada bulan Oktober silam. Perangkat ini juga sempat menunjukkan angka 758 pada tes single-core, serta 3105 pada tes multi-core. Bila dibandingkan pada hasil AnTuTu dari 63.581, tampaknya sangat mukin bahwa perangkat ini akan menggunakan prosesor low-end.

Baru-baru ini, potongan gambar Xiaomi Meri mengungkapkan bahwa smartphone ini akan datang dengan balutan warna Rose Gold, Gold dan Black. Seperti diungkapkan pembobor ternama Evleaks, mengatakan bahwa perangkat ini tidak akan hadir dengan balutan warna putih.

Xiaomi Meri sendiri akan hadir dengan dukungan prosesor Pine Cone yang dikembangkan sendiri oleh Xiaomi. Menurut sejumlah kabar, smartphone ini juga hadir tanpa bazel serta mendukung fitur NFC. Terkait harga dan ketersediaan, kabarnya smartphone Xiaomi Meri akan meluncurk dengan banderol harga 1.499 Yuan atau setara dengan Rp 2.8 jutaan pada 12 Desember 2016 nanti. Itu artinya, smartphone terbaru Xiaomi ini bakal diperkenalkan pada akhir bulan ini. Baca Halaman Berikutnya>>

POPULER PEKAN INI

Loading...

ARTIKEL LAINNYA

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More