Harga dan Spesifikasi Vivo Xplay6 Terbaru, Usung RAM 6GB Dengan Desain Layar Lengkung 2K

Harga Vivo Xplay6 Terbaru – Vivo kembali meluncurkan produk smartphone terbarunya, Vivo Xplay6 kehadapan para pecintanya. Smartphone terbarunya ini merupakan generasi penerus dari pendahulunya, Vivo Xplay5 yang telah melenggang dipasaran. Melihat hal tersebut, tentunya suksesor ini memiliki banyak peningkatan yang akan disuguhkan kepada para penggunanya guna meningkatkan pengalaman terbaik melalui smartphone tersebut.

Dua keunggulan dari produk smartphone Vivo adalah kualitas kamera serta suara. Tak berbeda dengan smartphone lain besutan Vivo, smartphone Vivo Xplay6 juga punya kemampuan menarik untuk membidik objek dengan hasil yang sangat maksimal. Bahkan desain yang ditawarkan pun sangat berkelas, hal ini terlihat dari desain layar lengkung 2,5D yang digunakannya.

Tak hanya itu saja, layar berkelas yang digunakannya pun sudah yang terbaik yaitu jenis AMOLED yang mampu memberikan tampilan resolusi 2K atau setara dengan 1440 x 2560 piksel yang didalamnya tampilan antarmukanya dibalut menggunakan Funtouch OS v3.0. Layar ini dibentangkan seluas 5,5 inci dengan kerapatan warna mencapai ~538 ppi pixel density.

Review Spesifikasi dan Harga Vivo Xplay6

Smartphone Vivo Xplay6 didukung dengan sistem operasi tercanggih saat ini, yaitu OS Android Marshmallow v6.0 yang dibalut dengan tampilan antarmuka Funtouch OS v3.0. Sehingga tampilan menu-menu serta aplikasinya menjadi lebih menarik dan tidak membosankan seperti tampilan smartphone lainnya. Smartphone layar lebar ini juga sudah mengusung fitur Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by). Dengan demikian, para penggunanya dapat lebih leluasa untuk menyematkan dua kartu SIM berbeda sekaligus didalam smartphone gahar ini.

Smartphone desain layar lengkung ini juga dibekali dengan keragaman fitur konektivitas yang sangat lengkap. Dengan mengandalkan fitur koneksi 4G LTE, smartphone Vivo Xplay6 akan semakin melesat saat digunakan untuk mengakses internet atau dunia maya. Fitur koneksi lain seperti 2G GSM, 3G HSDPA, GPRS, dan juga EDGE juga tetap bisa dirasakan oleh para penggunanya apabila didaerah tempat tinggalnya tidak mencakup jaringan 4G.

Harga Vivo Xplay6 dan Spesifikasi Terbaru, Usung RAM 6GB Dengan Desain Layar Lengkung 2K

Untuk urusan performanya, smartphone Vivo Xplay6 dibekali chipset Snapdragon 820 dari Qualcomm yang digadang-gadang memiliki kinerja cepat untuk kalangan atas ponsel premium. Performanya juga dipadu dengan adanya RAM berukuran bongsor, yakni 6GB serta prosesor quad-core (2×2.15 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo) sehingga mampu menghasilkan performa yang sangat maksimal. Dan untuk memperkuat tampilan visualnya, smartphone ini juga dilengkapi dengan kartu pengolah grafis dari Adreno 530. Sehingga tampilan panel display berukuran 5,5 inci tersebut makin cemerlang.

Tak hanya itu saja, Vivo Xplay6 juga dibekali dengan ruang penyimpanan data yang sangat luas bahkan diklaim mampu menampung semua kebutuhan penggunanya, yaitu 128GB. Tak heran, melihat besarnya memori internal ini membuat Vivo tak lagi memberikan slot microSD sebagai tambahannya.

Untuk urusan fotografinya, smartphone anyar dari Vivo ini juga tidak kalah hebatnya dengan smartphone lain yang mengusung kamera dengan sensor besar. Dimana kali ini, Vivo Xplay6 dibekali dengan kamera lensa ganda berukuran 12 megapiksel yang didukung dengan sensor Sony IMX362, serta aperture f/1.7, empat sumbu optical image stabilization, phase detection autofocus yang mampu menangkap objek menjadi lebih cepat hanya 0.03 detik. Sementara kamera sekunder dibagian belakangnya memiliki sensor 5 megapiksel yang mampu menangkap gambar lebih dalam. Kamera utama ini juga dibekali fitur dual-tone LED Flash guna mengoptimalkan hasil jepretan dual kamera tersebut.

Loading...

Tidak hanya kamera belakang nya saja yang tangguh, kamera selfie milik Vivo Xplay6 juga patut menjadi perhatian. Berbekal kamera 16 megapiksel, serta dilengkapi dengan fitur aperture f/2.0 diklaim mampu memberikan pengalam selfie menjadi lebih menarik dan memuaskan. Smartphone ini juga dibekali dengan sensor sidik jari, serta mengusung body metal disekujur tubuhnya.

Kualitas audionya pun sangat fantastis, dimana Vivo memang kerap kali menyuguhkan fitur canggih didalam smartphone besutannya. Dengan mengandalkan chipset audio AKA4376 yang memiliki signal-to-ratio 115 db sehingga mampu menghasilkan suara jernih dan berkelas melalui speakernya.

Fitur-fitur kekinian juga turut disuguhkan oleh Vivo, diantaranya sensor sidik jari dibagian depan, microUSB v2.0, USB On-The-Go, sensor accelerometer, gyro, proximity, Bluetooth, GPS, WiFi dan juga Hotspot. Dengan demikian, melalui fitur-fitur ini diharapkan mampu memberikan pengalaman terbaik bagi para penggunanya.

Sementara untuk kebutuhan dayanya, Vivo Xplay6 ditunjang menggunakan baterai berukuran bongsor pula yaitu 4.080 mAh Non-removable dari Li-Ion. Smartphone gahar layar lengkung ini juga dibekali fitur pengisian cepat (fast battery charging) sehingga akan mempercepat proses pengisiannya. Dengan balutan body metal ditambah dengan dua varian warna pilihan menarik Gold dan Rose Gold membuatnya kian tampak premium saat digenggam atau dibawa kemana-mana.

Harga Vivo Xplay6

  • Harga Vivo Xplay6 Baru : Rp, 8.765.000
  • Harga Vivo Xplay6 Bekas :

Harga Vivo Xplay6 memang belum diketahui secara pasti, mengingat smartphone ini hingga kini belum mulai dipasarkan secara global. Namun, menurut sejumlah kabar yang berhembus belakangan ini, Harga Vivo Xplay6 di china akan dipatok CNY 4498 atau setara Rp, 8.7 jutaan. Sementara untuk ketersediaannya, Vivo baru berencana akan membawanya kepasar China pada 12 Desember 2016 nanti. Dan besar kemungkinan, smartphone ini juga bakal diluncurkan secara global setelahnya.

Harga Vivo Xplay6 dan Spesifikasi Terbaru, Usung RAM 6GB Dengan Desain Layar Lengkung 2K

Spesifikasi Vivo Xplay6 Lengkap Terbaru

NETWORK Technology GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
2G bands GSM 900 / 1800 – SIM 1 & SIM 2
CDMA 800
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
CDMA2000 1xEV-DO & TD-SCDMA
4G bands LTE band 1(2100), 2(1900), 3(1800), 4(1700/2100), 5(850), 7(2600), 8(900), 12(700), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (2CA) Cat6 300/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 153.8 x 73.6 x 8.4 mm
Weight 178 g
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
DISPLAY Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.46 inches
Resolution 1440 x 2560 pixels (~538 ppi pixel density)
Multitouch Yes
– Funtouch OS 3.0
PLATFORM OS Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
CPU Quad-core (2×2.15 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo)
GPU Adreno 530
MEMORY Card slot No
Internal 128 GB, 6 GB RAM
CAMERA Primary Dual 12 MP, f/1.7 + 5 MP, OIS (4-axis), phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features 1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video [email protected], [email protected]
Secondary 16 MP, f/2.0, 1.0 µm pixel size, 1080p
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
– 32-bit/192kHz audio
– Active noise cancellation with dedicated mic
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
NFC Yes
Radio No
USB microUSB v2.0, USB On-The-Go
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
Java No
– Fast battery charging
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY Non-removable Li-Ion 4080 mAh battery
MISC Colors Gold, Rose Gold

Itulah informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Vivo Xplay6 Terbaru yang dapat kami ulas pada kesempatan kali ini. Melihat spesifikasi yang dibawa oleh Vivo Xplay6, tampaknya tidak diragukan lagi jika performanya sangatlah maksimal. Terlebih untuk urusan fotografinya, bagi Anda yang gemar melakukan sesi pemotretan menggunakan smartphone, maka Vivo Xplay6 layak menjadi bahan pertimbangan untuk Anda. Terkait harganya yang cukup tinggi yang dipatok diatas Rp 8,7 jutaan tentunya sudah sangat sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkannya. Sehingga menurut kami, harga tersebut sudah sangat sesuai untuk meminangnya. Bagaimana, apakah Anda tertarik ingin mencoba performa Vivo Xplay6? Silahkan baca halaman Berikutnya >>

POPULER PEKAN INI

Loading...

ARTIKEL LAINNYA

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More